Monster Hunter World: Iceborne Dapatkan Versi PC, Rilis Januari 2020

Gaming Okt 29, 2019

Kabar terhangat datang dari seri gim Monster Hunter. Salah satu gim terbarunya, Monster Hunter World: Iceborne akan hadir di PC.

Dikutip dari Gematsu, Selasa (29/10), pengumuman ini disampaikan langsung oleh pembuatnya, Capcom. Gim versi ekspansi dari Monster Hunter: World itu akan rilis di PC melalui Steam pada 9 Januari 2020 untuk regional Amerika Serikat dan Eropa, serta pada tanggal 10 Januari 2020 untuk regional Jepang.

Pemesanan pre order telah dibuka sejak 26 Oktober lalu, dan sudah termasuk set baju armor berlapis “Yukumo”.

Edisi Digital Deluxe termasuk “Deluxe Kit” juga akan tersedia. Deluxe Kit termasuk set armor besi berlapis yang diberi nama “Ksatria Perak”, tiga gestures, dua set stiker, satu cat wajah, satu gaya rambut, dan satu set dekorasi untuk kustomisasi kamar.

Seluruh pemain Monster Hunter: World dan Monster Hunter World: Iceborne juga akan menerima set armor “Guardian” di hari yang sama saat perilisan versi PC.

Beberapa fitur pendukung baru hadir untuk versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne, seperti gambar resolusi tinggi, dukungan resolusi 4K+60 FPS, dukungan Ultrawide 21: 9, DirectX 12, serta kontrol mouse dan keyboard.

Selain itu, fitur intinya bakal sedikit berbeda dengan versi konsol. Untuk versi PC, akan ada 14 senjata baru, tingkat kesulitan quest baru (Master Rank), lingkungan baru Hoarfrost Reach, dan sejumlah varian monster legenda. Beberapa monster yang telah diketahui seperti Beotodus, Banbaro yang mengamuk, naga tua misterius Velkhana, Tigrex, Nargacuga, dan Rajang.

Monster Hunter World: Iceborne sekarang tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan Monster Hunter: World hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.