Musim Kedua Anime The Irregular at Magic High School Rilis 2020

Pop Kultur Okt 07, 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat yang menantikan kelanjutan anime The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettousei), karena musim keduanya diumumkan siap rilis tahun depan.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (6/10), pengumuman sekuel ini disampaikan saat acara “Dengeki Bunko Aki no Namahōsō Festival” dan situs resminya. Musim keduanya akan mengambil arc cerita Raihōsha-hen (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc) dari volume 9-11 novel ringan karya Tsutomu Satou tersebut.

Akun Twitter anime-nya juga telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana berdurasi 80 detik. Berikut cuplikannya:

Studio 8-Bit memproduksi musim kedua anime The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettousei) menggantikan MadHouse. Risako Yoshida yang sebelumnya menyutradarai film anime-nya, akan kembali sebagai sutradara. Posisi desainer karakter diisi Kana Ishida, dan Taku Iwasaki menggubah aransemen musik.

Sejumlah seiyuu yang dikonfirmasi kembali mengisi sekuel kali ini diantaranya adalah Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba, Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba, dan Yōko Hikasa sebagai Angelina Kudō Shields.

Selain ketiga seiyuu yang telah disebutkan, sejumlah nama lain turut menghiasi sekuel ini. Diantaranya adalah:

Yumi Uchiyama sebagai Erika Chiba.
Takuma Terashima sebagai Leonhard Saijo.
Satomi Satō sebagai Mizuki Shibata.
Atsushi Tamaru sebagai Mikihiko Yoshida.
Sora Amamiya sebagai Honoka Mitsui.
Yuiko Tatsumi sebagai Shizuku Kitayama.
Kana Hanazawa sebagai Mayumi Saegusa.
Marina Inoue sebagai Mari Watanabe.
Dan Junichi Suwabe sebagai Katsuto Jumonji.

Seri novel ringan anime The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettousei) sempat diadaptasi menjadi anime televisi berdurasi 26 episode, yang debut pada bulan April 2014 silam. Musim perdana anime ini diproduksi Studio MadHouse dan disutradarai oleh Manabu.

Selain itu, novel ringannya juga mendapatkan adaptasi film anime The irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars yang dirilis di Jepang pada Juni 2017 lalu.

Sinopsis

The Irregular at Magic High School bersetting dalam dunia di mana sihir ada tetapi alih-alih menggunakan chants dan mantra, pengguna sihir melemparkan mantra dengan Casting Assistant Device (CAD) mereka. CAD ditanamkan dengan Psions pengguna (partikel tanpa zat) yang mengaktifkan perangkat dan membuat ritual sihir.

Sang protagonis bernama Tatsuya Shiba, seorang pria muda yang tampaknya kurang memiliki kemampuan untuk merapal mantra sihir di dunia yang menggabungkan sihir dan teknologi, namun mempunyai kecerdikan yang luar biasa dalam bertarung.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.