NET. Tayangkan Telenovela Silvana Sin Lana Dalam Waktu Dekat

Media 23 Okt 2019

Lama tak terdengar tayangan telenovela hadir di layar kaca Indonesia, akhirnya NET TV memberikan bocoran judul telenovela baru yang akan tayang.

Hal ini diketahui dari berubahnya foto profil fanspage dan Twitter NET TV, Selasa (22/10) dengan sebuah tulisan judul. Ketika redaksi melakukan pengecekan melalui Google, diketahui bahwa tulisan berjudul Silvana Sin Lana merupakan judul telenovela.

Kemudian pada sore hari, diumumkan bahwa Silvana Sin Lana akan ditayangkan 28 Oktober mendatang.

Silvana sin lana (atau dikenal sebagai Silvana $in lana) adalah telenovela Amerika yang ditulis oleh Sandra Velasco untuk Telemundo. Telenovela ini adalah kisah asli buatan Rodrigo Bastidas dan Elena Muñoz, yang diadaptasi oleh Sandra Velasco dan disutradarai oleh Luis Manzo dan Ricardo Schwarz, dan sebagai produser eksekutif Carmen Cecilia Urbaneja. Acara ini adalah remake dari versi Chili Pituca Sin Lucas, dan tayang perdana pada 19 Juli 2016 – 16 Januari 2017.

Serial Silvana Sin Lana dibintangi Maritza Rodríguez sebagai Silvana, Carlos Ponce sebagai Manuel, Marimar Vega sebagai Stella dan Adriana Barraza sebagai Trinidad.

Sinopsis

Silvana “Chivis” (Maritza Rodríguez), adalah sosialita kaya dengan tiga anak perempuan. Ketika suaminya melarikan diri dari polisi sebelum dia ditangkap karena penipuan, Chivis dan keluarganya dibiarkan bangkrut dan kehilangan tempat tinggal. Dia terpaksa pindah ke lingkungan kelas menengah yang sederhana dari orang-orang yang bekerja. Di sini dia bertemu tetangganya Manuel (Carlos Ponce), yang memiliki bisnis makanan laut yang berlokasi di pasar ikan besar.

Manuel, putrinya dan tiga putranya waspada terhadap semua orang dari kalangan atas dan memiliki masalah dengan orang-orang yang berasal dari kelas sosial itu. Namun, begitu mereka bertemu, ketertarikan itu meningkat, tetapi mereka berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengganggu keseimbangan hidup mereka dan kehidupan keluarga mereka, mengenai perbedaan status sosial menjadi hambatan bagi cinta yang mereka rasakan.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.