Netmarble Resmikan 'The King of Fighters Allstar' dengan Event Turnamen

Gaming Okt 31, 2019

Jakarta – Netmarble secara resmi meluncurkan gim terbaru mereka, The King of Fighters Allstar, melalui acara media gathering di Hiveworks Co-Work & Cafe, Sudirman, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, pihak Netmarble mengundang berbagai rekan media untuk mencicipi hasil karya terbaru mereka.

Gim Terbaru dari Netmarble

Menjalin kerja sama lisensi dari SNK, Netmarble, perusahaan asal Korea Selatan, meluncurkan gim mobile terbaru secara global pada akhir Oktober 2019. Setelah sebelumnya rilis khusus di Korea Selatan dan Jepang, kini gim tersebut dapat dimainkan oleh dunia internasional.

Seri gim yang pertama kali rilis di tahun 1994 kini sudah berkembang jauh dan dapat dimainkan di perangkat yang berbeda. PlayStation, Xbox, PC, bahkan ponsel juga dapat memainkan gim tersebut.

Untuk versi terbaru buatan Netmarble, gim ini dikhususkan untuk pasar mobile gaming yang semakin populer di zaman modern ini.

Dengan membawa berbagai sistem yang familiar, seperti PvP, PvE, bahkan gacha, kalian akan terkunci memainkan gim ini terus menerus.

Gacha nya bikin nagih, beneran deh!

Turnamen

Salah satu inti dari acara kali ini adalah diadakannya turnamen bagi peserta yang sudah mendaftar diri terlebih dahulu.

Tenang saja, akun dan perangkat sudah disediakan langsung dari mereka. Semuanya sudah dibuat sama rata sehingga tidak ada kecurangan.

Setiap selesai satu kali pertandingan, diadakan juga doorprize yang berisikan hadiah-hadiah menarik, seperti keyboard dan powerbank.

Bagi tiga orang juara beruntung akan mendapatkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung!

Juara pertama mendapatkan hadiah berupa ponsel Samsung Galaxy Note 10. Juara kedua mendapatkan laptop Asus Vivobook dan juara ketiga mendapatkan laptop Lenovo.

Foto: Risa Media

Masih akan Berkembang

Karena gim ini baru-baru saja diluncurkan secara global, pihak developer masih akan melihat bagaimana reception nya. Tentunya, nanti akan ada berbagai pembaruan dengan penambahan konten-konten baru!

Ada kemungkinan bahwa gim The King of Fighters Allstar akan membawa karakter crossover dari gim lain, seperti Tekken. Mungkin saja, akan ada karakter atau custom dari Indonesia!

Kalian dapat mengunduh gim tersebut di Google Play Store maupun App Store secara gratis. Jadi, jangan takut untuk mengeluarkan uang banyak, karena kalian dapat menikmati gim ini dengan ketenangan.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.