Menu Tutup

Ni no Kuni Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Perusahaan game asal Korea Selatan Netmarble, mengumumkan pada Jumat (25/10) lalu bahwa mereka sedang mengembangkan game smartphone berdasarkan seri game besutan Level 5, Ni no Kuni.

Dikutip dari Gematsu dan Anime News Network, Senin (28/10), gim ini akan mempertahankan estetika animasi buatan tangan. Versi smartphone itu rencananya akan dipamerkan saat acara G-Star 2019, yang digelar di Busan, Korea Selatan mulai dari tanggal 14-17 November mendatang.

Masih menggunakan style anime, Gameplay versi smartphone itu akan berputar di sekitar basis komunitas pemain yang disebut “kingdoms,” yang akan memungkinkan pemain untuk bekerja sama, bersaing, dan membangun aliansi dengan pemain lain.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Pemain juga dapat mengumpulkan roh yang dikenal sebagai “Imazen” untuk melatih mereka saat memulai bertualang.

Game Ni no Kuni pertama kali debut dengan nama Ni no Kuni: Shikkoku no Madōshi pada 2010 silam di ponsel dan Nintendo DS. Kemudian, game itu berlanjut di tahun 2011 via konsol PlayStation 3, Ni no Kuni: Wrath of the White Witch.

Versi PS 3 itu lalu dibuatkan versi remaster untuk PS 4 dan PC pada 20 September lalu. Sedangkan versi orisinal hadir di Nintendo Switch di tanggal yang sama dengan versi PS 4.

Versi terbarunya, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom hadir di PS4 dan PC pada Maret 2018.

Seri ini sempat menginspirasi adaptasi film anime yang dirilis di Jepang pada 23 Agustus lalu.

BACA JUGA :  Update Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Kini Hadir di Blade&Soul Revolution

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×