Menu Tutup

Nostalgia! Protagonis Anime Yu Yu Hakusho Diangkat Dalam Wujud Nendoroid

Kangen dengan seri anime Yu-yu Hakusho? Seri anime lawas yang sempat ditayangkan di Indonesia ini bakal mendapatkan figure Nendoroid yang menggemaskan, tapi tetap keren dan penuh aksi.

Good Smile Company, Inc., pembuat figur Nendoroid terkemuka di Jepang, mengumumkan pada Rabu (16/10) kemarin bahwa mereka mengangkat protagonis utama Yusuke Urameshi ke dalam seri Nendoroid.

Diangkat serial anime “Yu Yu Hakusho” yang tayang di Jepang tahun 1992, Nendoroid dari protagonis sekaligus Spirit Detective Yusuke Urameshi ini datang dengan tiga lempeng wajah termasuk ekspresinya yang penuh percaya diri, ekspresi keras saat serius dan berpendirian teguh, dan ekspresinya saat bercanda.

Untuk bagian opsional, Nendoroid Yusuke Urameshi datang dengan Spirit Gun dan bagian efek dari Spirit Shotgun. Tak hanya itu, burung mungil biru bernama Puu (yang selalu nempel di kepala sang protagonis) juga disertakan, dan bagian rambut depan yang bisa dipertukarkan untuk menampilkannya dengan poni ke bawah.

BACA JUGA :  Novel Ringannya Tamat, Penulis Hataraku Maou-sama Malah Dapat Ancaman Pembunuhan

Nendoroid Yusuke Urameshi akan dirilis pada Mei 2020 dengan harga Rp 630.000. Pemesanan sudah bisa dibuka secara pre-order sejak Rabu kemarin hingga 12 November mendatang melalui Kyou.id. MedForians bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 100.000, untuk kemudian melunasinya saat itemnya tiba bulan Juni 2020.

Kemahalan? MedForians bisa berbelanja Nendoroid dari protagonis anime Yu-yu Hakusho ini dengan menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut. https://kyou.id/items/43275/

BACA JUGA :  Evangelion Tawarkan Berbagai Produk Terbarunya, Mulai dari Solder Hingga Ransum NERV

Jadi tunggu apalagi? Buruan beli sekaligus bernostalgia bersama anime Yu-yu Hakusho, daripada menyesal karena tidak jadi beli.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×