Novel Ringan Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Okt 12, 2019

Bagi pecinta novel ringan bergenre romance dan komedi, berbahagialah karena salah satu seri novel karya Yuuki Yaku, Jaku-chara Tomozaki-kun (Bottom-tier Character Tomozaki) diadaptasi jadi anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (12/10), pengumuman ini disampaikan oleh penerbit Shogakukan melalui label Gagaga Bunko via Twitter pada hari Jumat (11/10) kemarin bahwa seri anime-nya sedang dalam proses pengerjaan.

Selain Twitter, sebuah situs teaser telah dibuka untuk anime-nya. Rincian lebih lanjut seperti jadwal siaran dan staf akan diumumkan di kemudian hari.

Penulis novel ringan Yuuki Yaku juga mengumumkan berita adaptasi anime ini di Twitter:

Seri novel ringan Jaku-chara Tomozaki-kun (Bottom-tier Character Tomozaki) adalah karya debut sang penulis yang memenangkan Excellence Award di Grand Novel Shogakukan Light ke-10 pada tahun 2015.

Novel ini telah dirilis di penerbit GaGaGa Bunko sejak Mei 2016 dan telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar. Volume ketujuh rilis 18 April lalu, dan volume terbarunya dijadwalkan akan dirilis Jumat depan, 18 Oktober mendatang.

Selain anime, novel ringan ini mendapatkan adaptasi manga yang diluncurkan di majalah milik Square Enix, Gangan Joker pada bulan Desember 2017.

Sinopsis

Tomozaki adalah salah satu pemain terbaik di Jepang, dan menurutnya, permainan kehidupan nyata adalah salah satu yang terburuk. Tidak ada aturan yang jelas untuk sukses, sangat seimbang, dan tidak ada yang masuk akal.

Tapi kemudian dia bertemu seorang gamer yang sama baiknya dengan dia, dan dia menawarkan untuk mengajarinya beberapa eksploitasi …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.