Menu Tutup

Novel Ringan Lasdan Dapatkan Adaptasi Anime

Para penggemar anime genre fantasi bakal kembali disuguhkan anime baru. Kali ini, seri novel ringan karya yang ditulis oleh Toshio Satou dan diilustrasikan oleh Nao Watanuki, Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town (Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shōnen ga Joban no Machi de Kurasu Yō na Monogatari) atau disingkat Lasdan, dikabarkan mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (20/10), kabar ini disampaikan via livestream acara “GA FES 2019” yang digelar Sabtu (19/10) kemarin. Anime-nya akan diproduksi oleh Studio LIDEN Films.

Berikut jajaran seiyuu yang terlibat:

Yumiri Hanamori sebagai Lloyd
Ai Kayano sebagai Marie
Natsumi Hioka sebagai Alka
Madoka Asahina sebagai Selen
Minami Tsuda sebagai Riho
Miku Itō sebagai Phyllo

BACA JUGA :  AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

Anime Lasdan akan disutradarai oleh migmi. Makoto Iino merancang karakter, dan Deko Akao bertanggung jawab atas skrip seri. Jin Aketagawa menjadi sound director, dan Michiru yang menyusun aransemen musik.

GA Bunko mulai menerbitkan seri novel ringan Lasdan pada Februari 2017, dan volume ketujuh telah dijual pada bulan Juli lalu. Hajime Fusemachi kemudian meluncurkan versi adaptasi manga di situs web Gangan Online pada bulan September 2017.

Sinopsis

Lloyd adalah seorang petualang pemula yang memiliki impian untuk menemukan “kekuatan sejati” di ibukota yang selalu ia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah.

Cerita dimulai dengan dia berangkat dari kota asalnya, yang kebetulan berada tepat di sebelah salah satu ruang bawah tanah paling berbahaya di dunia ?!

BACA JUGA :  Film Violet Evergarden Siap Tayang April 2020 Mendatang

Lloyd mungkin menganggap dirinya tidak berdaya, tetapi ketika ia pergi ke kota yang berfungsi sebagai kota awal bagi para petualang, perbedaan antara dirinya dan semua orang tidak bisa lebih mencolok!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×