Novel Ringan Majo no Tabitabi Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Okt 20, 2019

Majo no Tabitabi (“The Journey of Elaina”), sebuah seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Jougi Shiraishi dan diilustrasikan oleh Azure tentang seorang penyihir yang memulai perjalanan santai untuk melihat dunia, dikabarkan akan diadaptasi menjadi anime TV.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (20/10), pengumuman ini disampaikan melalui siaran langsung saat acara “GA FES 2019” yang digelar pada hari Sabtu (19/10) kemarin. Sebuah teaser visual dan video promosi (PV) juga telah diluncurkan. Berikut cuplikannya:

Pemeran utama anime Majo no Tabitabi termasuk, seiyuu dari versi CD drama audio bakal mengulangi peran mereka, di antaranya adalah:

Kaede Hondo sebagai Elaina, seorang penyihir yang suka berpetualang, dan karakter utama dari seri ini.

Kana Hanazawa sebagai Fran, seorang penyihir misterius dan sukar dipahami, yang bertindak sebagai mentor Elaina.

Tomoyo Kurosawa sebagai Saya, seorang penyihir dari negeri yang jauh di Timur.

Studio C2C memproduksi seri anime Majo no Tabitabi, dan disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka. Kazuyuki Fudeyasu menulis skrip seri. Takeshi Oda mendesain karakter berdasarkan karakter asli dari Azuru untuk animasi, dan Kazumasa Nishio dikreditkan untuk desain konsep.

SB Creative menerbitkan novel pertama Majo no Tabitabi pada April 2016 silam, dan menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 9 Agustus lalu. Volume ke-11 dijadwalkan baru akan dijual pada tanggal 14 November mendatang.

Sinopsis

Suatu hari, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan melintasi dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu semua jenis orang, dari negara yang penuh penyihir, raksasa yang mencintai ototnya sendiri, seorang pemuda yang ingin mengembalikan kekasih dari genggaman maut, hingga seorang Putri yang ditinggalkan sendirian di negara yang hancur

Tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari kisah mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.

“Tolong, jangan pedulikan itu. Bagaimanapun, saya seorang musafir. Saya harus bergegas. ”

Sang Penyihir .―― Ya, saya. ”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.