Menu Tutup

Novel Ringan Slime Taoshite 30-nen Diadaptasi Jadi Anime

Seri novel ringan karya Kisetsu Morita “Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Max ni Nattemashita” (I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level) dikabarkan bakal diadaptasi ke dalam seri anime.

Dilansir melalui Moetron.net dan Anime News Network, Sabtu (19/10), pengumuman ini disampaikan secara live streaming saat acara GA Fes 2019 sedang berlangsung. Visual perdananya yang menampilkan protagonis utamanya juga telah diluncurkan.

Tak hanya itu, sejumlah nama seiyuu terkenal bakal mengisi karakter utama. Seiyuu ini sempat mengisi adaptasi Drama CD.

Berikut jajaran seiyuu berserta karakter yang telah diumumkan:

Azusa (CV: Aoi Yuuki)
Laika (CV: Kaede Hondo)
Farfa (CV: Sayaka Senbogi)
Sharsha (CV: Minami Tanaka)
Harukara (CV: Sayaka Harada)
Beelzebub (CV: Manami Numakura)
Flat Rute (CV: Azumi Waki)
Rosary(CV: Riho Sugiyama)

Morita meluncurkan seri novel ringan Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Max ni Nattemashita” (I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level) di situs web Shōsetsuka ni Narō pada Juni 2016. SB Creative kemudian menerbitkan volume novel ke-10 pada 9 Agustus lalu.

BACA JUGA :  Anime Heya Camp Ungkap Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Morita juga menulis sebuah novel spin-off berjudul Hira Yakunin Yatte 1500-nen, Mao no Chikara de Daijin ni Sarechaimashita, dan diterbitkan oleh Square Enix pada 13 September 2019.

Selain anime, novel ringan ini mendapatkan adaptasi manga yang dibuat Shiba, memulai debutnya di situs Gangan Online Square Enix pada Juni 2017. Terakhir, Square Enix menerbitkan volume kelima manga pada 12 September 2019.

Sinopsis

Setelah menjalani kehidupan yang menyakitkan sebagai pekerja kantoran, Azusa mengakhiri hidupnya yang singkat dengan meninggal karena terlalu banyak bekerja.

Jadi ketika dia mendapati dirinya bereinkarnasi sebagai penyihir yang abadi dan tak berujung di dunia baru, dia bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin.

BACA JUGA :  Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Dia mencari nafkah dengan memburu target termudah, slime. Tetapi setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini, dia berakhir dengan kekuatan gila. Bagaimana dia akan mempertahankan kehidupan kunci rendahnya sekarang ?!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×