Menu Tutup

Odex Bakal Tayangkan 2 Film Anime Ini di Asia Tenggara

Hai, MedForians!

Kabar baik untuk kalian para penggemar dua seri anime, yakni Uta no Prince Sama dan Fate series. Distributor film Asia Tenggara, Odex mengumumkan pada 25 September lalu bahwa pihaknya akan memutar film anime Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom dan film Fate / stay night: Heaven’s Feel bagian ketiga di Asia Tenggara, termasuk di Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Filipina.

Dilansir dari Anime News Network, Odex mencantumkan Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom dengan status “segera hadir”. Belum diketahui apakah Odex mengubah tanggal tayang film ini, atau tidak. Mengingat sebelumnya, distributor film Malaysia GSC Film mengungkapkan pada pekan lalu, bahwa Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom akan dibuka di Malaysia pada 24 Oktober mendatang.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom diproduksi A-1 Pictures, dan dirilis di Jepang pada 14 Juni lalu. Film ini berada di peringkat keenam di akhir pekan pembukaan perdana, dengan menjual lebih dari 100.000 tiket dan memperoleh 222,7 juta yen (sekitar US $ 2,05 juta). Film ini telah menghasilkan lebih dari 1.407.654.000 yen (sekitar US $ 13,23 juta) hingga 11 Agustus 2019.

Sedangkan film ketiga Fate / stay night: Heaven’s Feel, dengan judul lengkap Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song, siap dirilis pada tahun 2020. Film ketiga ini sendiri baru dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada musim semi tahun depan. Odex sendiri sebelumnya menayangkan film keduanya yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly di Asia Tenggara sejak Februari hingga April lalu.

BACA JUGA :  Eks Personel f(x) Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×