Menu Tutup

Penayangan Film Spinoff Violet Evergarden Dipastikan Kembali Lanjut

Karena banyaknya permintaan, film Violet Evergarden: Spin-Off – Eternity and Auto Memory Doll -, produksi Kyoto Animation, akan terus diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 18 Oktober.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (15/10), Film yang disutradarai Haruka Fujita juga akan mengambil 7 lokasi pemutaran baru yang melintasi prefektur Jepang bagian utara, yakni Hokkaido dan Aomori, serta di Tokyo, Okyama, dan Hiroshima.

Awalnya, film anime spin-off Violet Evergarden ini ditetapkan untuk rilis terbatas selama dua minggu dari 6 September hingga 20 September. Tetapi setelah insiden serangan pembakaran 18 Juli di Kyoto Animation yang menewaskan 35 karyawan, penayangan filmnya diperpanjang hingga tiga minggu. Sutradara film memberikan kredit khusus dengan mencantumkan seluruh nama karyawan Kyoto Animation, baik yang terlibat dalam film ataupun menjadi korban insiden.

BACA JUGA :  Film Live Action Keep Your Hands off Eizouken! Umumkan Tanggal Pemutaran

Setelah itu, pemutaran film diperpanjang sekali karena permintaan populer dan peringkat kepuasan konsumen tinggi hingga 17 Oktober nanti. Sekarang, pemutaran film telah diperpanjang lagi, hingga waktu yang dirahasiakan.

Situs web resmi untuk film spinoff ini mengumumkan bahwa pengunjung film akan terus menerima salah satu dari empat novel yang baru ditulis dari penulis Violet Evergarden, Kana Akatsuki secara acak.

Sebelum film ini diputar di bioskop-bioskop Jepang, film ini sempat ditayangkan perdana di event AnimagiC, Jerman pada Agustus 2019. Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal rilis bahasa Inggris yang diumumkan.

BACA JUGA :  Rilis MV dan Album Baru, Comeback IZ*ONE Cetak Rekor

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×