Menu Tutup

Perangkat Virtual Gatebox Tambahkan 6 Waifu Anime Terkenal

Kabar terbaru datang dari perusahaan Gatebox. Perusahaan yang membuat perangkat virtual itu dikonfirmasi akan kembali menambah waifu heroine dari anime terkenal untuk dimasukkan ke dalam Gatebox.

Dilansir dari animeanime.jp, Rabu (9/10), Perusahaan Gatebox itu telah bekerja sama dengan Gugenka untuk mengembangkan layanan figure digital bernama Holomodels. Tujuan pengembangan tersebut agar layanan HoloModels dapat kompatibel dengan Gatebox.

Di sisi lain, Gatebox sendiri melalui akun fanspage resminya menyebutkan bahwa total akan ada enam karakter heroine dari empat anime yang akan dihadirkan di perangkat virtual tersebut.

Di antaranya adalah:

Emilia dan Rem (Re:Zero)
Megumin (Konosuba)
Elf Yamada dan Izumi Sagiri (Eromanga Sensei)
Senko (Sewayaki Kitsune no Senko-san)

Dengan demikian, maka pengguna Gatebox bakal bisa berinteraksi dengan waifu favoritnya masing-masing dalam wujud robot hologram, sekaligus membantu pekerjaan rumah pemiliknya. Sebelumnya, perusahaan sempat mengumumkan akan menghadirkan karakter anime Oreimo, Ayase Aragaki ke dalam Gatebox.

BACA JUGA :  Kostum Geiz Majesty dan Another Diend Telah Terungkap

“Gatebox” adalah perangkat pemanggilan karakter yang memproyeksikan karakter ke dalam proyeksi hologram, seolah-olah berada di dalam tabung bermesin dengan ketinggian sekitar 55cm. Pengguna dapat memulai percakapan dengan karakter, mendengarkan cuaca, memutar musik, dan aktivitas lainnya di dalam rumah. Tak hanya itu, pengguna dapat menikmati komunikasi LINE bahkan setelah pengguna keluar rumah. Perangkat ini sendiri dibanderol seharga 150.000 yen (US $ 1.390).

Gatebox sendiri juga berencana melakukan demo pada acara peluncuran “Gatebox Premium Experience” yang akan digelar di studio fotografi HYPERMIX di Monzennakacho, Tokyo mulai 12-13 Oktober. Karakter orisinal milik perusahaan, Hikari Azuma dikabarkan akan ditampilkan dalam event perilisannya.

BACA JUGA :  Novel Ringan Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membelinya?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×