Perilisan Film Anime Princess Principal Diundur, Tayang April 2020

Pop Kultur Okt 01, 2019

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi untuk anime Princess Principal memposting video promosi baru dan visual teaser untuk film pertama dari enam film anime sekuel yang dirilis pada hari Minggu (29/9).

https://youtu.be/hHzyYIn_pKU

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, video teaser mengungkapkan judul film perdana berjudul Princess Principal: Crown Handler, serta jajaran seiyuu dan staf. Tak hanya itu, video singkat dan visual tersebut menampilkan tagline yang berbunyi “Kebohongan gadis itu akan mengubah dunia …”

Seiyuu Aoi Koga akan mengisi suara karakter untuk protagonis Ange. Aoi Koga menggantikan seiyuu aslinya, Ayaka Imamura yang mengumumkan pengunduran diri dari dunia akting suara profesional karena kondisi kesehatannya pada Juni 2018. Koga sendiri terpilih sebagai pengisi suara baru karakter tersebut melalui audisi yang diadakan agensi With Line, bekerja sama dengan komite dan staf produksi film.

Selain Aoi Koga, jajaran seiyuu yang telah dikonfirmasi adalah:

Akira Sekine sebagai Princess
Yo Taichi sebagai Dorothy
Akari Kageyama sebagai Beatrice
Nozomi Furuki sebagai Chise

Bagian pertama Film Princess Principal Crown Handler mengalami pengunduran jadwal rilis setelah sebelumnya dijadwalkan tayang tahun ini, dan baru akan dirilis 10 April 2020. Princess Principal Crown Handler terdiri dari enam bab yang akan menceritakan kisah sekuelnya secara langsung.

Studio Actas kembali memproduksi film sekuel Princess Principal bersama sutradara serial anime TV, Masaki Tachibana yang ikut menyutradarai film ini. Sedangkan Noboru Kimura menjabat sebagai penulis komposisi serial menggantikan Ichiro Oukouchi.

Serial anime orisinal Princess Principal ditayangkan selama 12 episode dari Juli hingga September 2017.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.