Perilisan Game Hatsune Miku VR Untuk PlayStation VR Diundur

Gaming Okt 30, 2019

Kabar terbaru untuk MedForians yang menantikan Hatsune Miku VR untuk PlayStation agaknya perlu sedikit bersabar. Pasalnya, gimnya mengalami pengunduran jadwal rilis.

Dikutip dari Gematsu, Rabu (30/10), Degic Games selaku pembuat telah menunda versi PlayStation VR dari Hatsune Miku VR yang sebelumnya akan dirilis pada tanggal 12 November 2019 menjadi 5 Desember mendatang di Jepang. Berita itu datang melalui daftar game di PlayStation Store Jepang. Hingga artikel ini ditulis, tidak diketahui alasan penundaan jadwal rilis tersebut.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, game Hatsune Miku VR memulai debut perdana di PC pada Maret 2018 silam. Saat awal peluncuran, game-nya menampilkan delapan lagu lawas dan satu lagu baru.

Kedelapan lagu tersebut adalah “Ievan Polkka”, “Singularity”, “Amagoi Miseinen”, “Sharing the World”, “Ghost Rule”, “SenbonZakura”, “Hibikase”, dan “SLoWMoTIoN”. Sedangkan lagu barunya berjudul “Stella”, yang diciptakan oleh KotsubanP.

Selain lagu baru, gim ini juga menghadirkan masing-masing dua tingkat kesulitan, dengan koreografi tari orisinal yang diperankan langsung oleh Hatsune Miku. Sebuah Music video mode dihadirkan, sehingga bisa menikmati video klip dari lagu yang dimainkan. Ada juga kostum Snow Miku outfit dan Negi glow stick baru yang ikut disertakan.

Game PC ini kompatibel dengan sistem virtual reality macam Oculus Rift, HTC Vive, serta Valve Index, dan telah tersedia dalam 10 bahasa asing yang berbeda.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.