Pioneer Rilis Earbuds Edisi Trio Waifu Monogatari Series

Pop Kultur Okt 07, 2019

Kabar terbaru hadir untuk kalian pecinta Monogatari Series ataupun sedang mencari earbuds berkualitas tinggi. Pioneer dikabarkan kembali bekerja sama dengan seri Monogatari untuk menghadirkan earbuds edisi trio waifu seri tersebut yang fungsional dan menggemaskan.

Dilansir melalui Crunchyroll, Senin (7/10), Pioneer menghadirkan earbuds stereo berjenis SE-CH5T. Pioneer mengklaim bahwa produk tersebut “telah disertifikasi untuk reproduksi audio hi-res,” dengan kabel “over the ear” untuk mengurangi kebisingan dan meningkatkan jangkauan suara, sehingga memungkinkan penggemar musik menikmati kualitas suara yang dihasilkan.

Kolaborasi antara Pioneer dengan seri Monogatari akan menampilkan tiga variasi warna dan desain yang terinspirasi oleh Hitagi Senjougahara (ungu), Tsubasa Hanekawa (biru muda), dan Yotsugi Ononoki (teal) di satu bagian earbuds, dan grafik “Monogatari” yang disederhanakan di sisi lainnya.

Model packaging dari earbuds ini sendiri menampilkan desain ilustrasi ketiga waifu masing-masing. Penasaran? Yuk, intip earbudsnya!

Earbuds kolaborasi ini dibanderol seharga masing-masing 9.000 yen per set. Pemesanan telah dibuka melalui Pre-order online hingga 29 November mendatang, atau ketika persediaan masih ada.

Ini bukan pertama kalinya Pioneer dan seri Monogatari berkolaborasi. Awal tahun ini atau tepatnya akhir Maret 2019, Pioneer merilis headset nirkabel (wireless headphone) dengan model “SE-MJ771BT” yang terinspirasi dari Shinobu Oshino.

Wireless headphone “SE-MJ771BT” didesain langsung oleh ilustrator anime-nya, Akio Watanabe. Wireless headpphone tersebut dibanderol seharga 15.000 yen, dan mendapatkan bonus canvas art eksklusif bergambar Shinobu Oshino berukuran 14 cm x 18 cm.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.