Menu Tutup

Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Rifle is Beautiful

Kabar terbaru buat MedForians yang menantikan anime Rifle is Beautiful, karena adaptasi anime dari manga karya Akki Sarumi itu bakal hadir di Indonesia.

Informasi ini didapatkan melalui laman fanspage resmi Ponimu Indonesia. Ponimu mengumumkan pada Rabu (9/10) bahwa mereka akan menayangkan anime bertema kompetisi rifle ini setiap hari Minggu.

Belum diketahui apakah anime-nya akan ditayangkan secara simulcast seperti anime musim sebelumnya, Maou-sama Retry atau tidak. Namun mengingat episode pertama anime Rifle is Beautiful baru ditayangkan Minggu (13/10) besok, besar kemungkinan Ponimu menayangkannya secara simulcast.

Dikutip dari Anime News Network, Sabtu (12/10), Serial produksi Studio 3Hz ini sendiri baru akan mengudara di Jepang pada 13 Oktober pukul 23:00 JST di stasiun televisi Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan saluran BS11 sebanyak 12 episode.

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Rifling 4, unit idol yang dibentuk oleh empat aktris seiyuu utama, yakni Machico, Akane Kumada, Saki Minami, dan Anna Yamaki menampilkan lagu tema pembuka “Let’s go! Rifling 4 !!!!” sekaligus lagu tema penutup “YĆ«yake Friends” (Sunset Friends).

Manga Rifle is Beautiful, atau dikenal juga dengan Chidori RSC, merupakan manga 4koma (atau manga 4 panel) bertema olahraga yang lucu buatan Akka Sarumi. Manga ini menceritakan tentang kuartet para siswi sekolah menengah yang berpartisipasi dalam setiap kompetisi olahraga menembak dengan senapan.

Bab pertama dari manga yang sedang berlangsung ini diluncurkan di situs Tonari no Young Jump milik Shueisha pada bulan April 2015 silam. Shueisha diketahui telah menerbitkan volume kelima komiknya yang dirilis pada tanggal 19 September lalu.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Sinopsis

Kisah komiknya berpusat pada Hikari Kokura, seorang siswi sekolah menengah yang bersemangat untuk bergabung dengan klub menembak milik sekolahnya. Ketika dia sampai di sana, dia mengetahui bahwa klub telah ditutup, dan dia harus menghidupkannya kembali dengan merekrut anggota baru.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×