Produksi Live Action Cowboy Bebop Ditunda

Pop Kultur Okt 20, 2019

Netflix telah menunda produksi adaptasi live-action dari anime buatan Sunrise, Cowboy Bebop. Penundaan itu dikarenakan aktor utama John Cho melukai lututnya di set Selandia Baru.

Berdasarkan laporan situs web Deadline yang dikutip melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (19/10), menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pengambilan terakhir dari adegan beberapa episode serinya, yang secara rutin dan sudah terlatih dengan baik. Deadline melabeli kecelakaan itu sebagai “kecelakaan yang aneh”.

Saat ini, Cho telah kembali ke Los Angeles untuk menjalani operasi dan rehabilitasi secara ekstensif selama kurang lebih sekitar 7-9 bulan.

Deadline menambahkan bahwa Netflix memutuskan untuk menjaga Cho alih-alih membentuk kembali, dan akan menunggu hingga akhir musim semi atau awal musim panas untuk melanjutkan produksi, sehingga Cho bisa dianggap cukup sehat untuk kembali bermain.

Sebagai tambahan, Netflix telah memposting video “Behind the Scenes” pada 7 Oktober lalu untuk menandai dimulainya produksi. Berikut cuplikannya:

Live action Cowboy Bebop dijadwalkan untuk tayang di Netflix selama 10 episode. Serial ini dibintangi Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Serial ini merupakan produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik. Tomorrow Studios adalah perusahaan kemitraan antara produser Marty Adelstein dan ITV Studios. Shinichiro Watanabe, sutradara anime versi orisinal, mengisi posisi sebagai konsultan untuk proyek ini. Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, serta Scott Rosenberg dikreditkan sebagai showrunners dan executive producer.

Netflix menjelaskan seri live action Cowboy Bebop ini sebagai berikut:

Cowboy Bebop mengisahkan Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine, dan Radical Ed yang terinspirasi oleh jazz, sebuah kru pemburu hadiah yang dari masa lalu untuk kemudian mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Mereka bahkan akan menyelamatkan dunia … dengan harga yang tepat.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.