Produser Gim Atelier Ryza Terkejut dengan Reaksi Fans!

Gaming Okt 25, 2019

Seri Atelier yang paling mutakhir pada hari ini, yakni Atelier Ryza meraup banyak keuntungan. Keuntungan tersebut bukan hanya yang senantiasa setia dengan seri Atelier dari awal hingga sekarang, melainkan dengan ‘nilai jual’ dari Reisalin “Ryza” Stout.

Produsernya Kaget!

Dikutip dari NicheGamer, Kamis (24/10) saat salah satu anggota melakukan interview dengan produser gim Atelier Ryza, yakni Junzo Hosoi. Beliau kaget para fans menemukan protagonis dari game ini sangat seksi.

Bagi yang tidak familiar dengan gim ini, protagonis dari Atelier Ryza yakni Reisalin Stout mempunyai nilai ketertarikan bagi para fans khususnya bagi mereka yang menyukai atau mempunyai fetish pada paha yang tebal, dada yang besar, dan celana yang ketat.

Toridamono, sang desainer karakter pada gim tersebut tentunya mengetahui apa yang harus dia lakukan. Seperti yang dinyatakan pada salinan Dengeki PlayStation, Hosoi berkomentar:

Toridamono sangat fokus untuk membuat tebal paha Ryza dengan sempurna.

Junzo Hosoi, Produser Atelier Ryza

Meskipun begitu, beliau terlihat terkejut melihat pandangan fans terhadap Ryza.

Sudut Pandang Produser dan Tim Desainer terhadap Ryza

Pada wawancara bersama Nintendo Everything, dia membongkar di balik proses desain sang Ryza.

Pada awalnya, Ryza adalah seorang putri petani. Akan tetapi kami berpikir “rok dan pertanian” itu adalah kombinasi yang jelek. Kami tidak benar-benar ingin pakaian dalam Ryza juga ditampilkan. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan celana pendek. Aspek lainnya adalah karena ini musim panas – itulah temanya – sehingga kami membuat desain Ryza seperti itu.

Jadi secara mengejutkan banyak orang memperhatikan pahanya. Kami tidak menciptakannya dengan tujuan pahanya menjadi titik kunci, tetapi banyak orang tampaknya benar-benar tertuju padanya…

Pendekatan kami adalah membuat karakter yang lucu tanpa sindiran seksual apa pun. Semua orang memandangnya sebagai orang yang seksi, dan itu sama sekali bukan cara kami memandangnya, sehingga benar-benar mengejutkan kami. (Tertawa)

Junzo Hosoi, Produser Atelier Ryza

Karena itu, kostum DLC Ryza “Summer Adventure” tampaknya sangat didasarkan pada kostum standarnya, dan elemen-elemen tertentu yang disukai oleh fans.

Jadi, salah fokus dan tidaknya kembali lagi pada pribadi masing-masing.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.