PV Baru Anime 22/7 Tampilkan Perkenalan Fujima Sakura

Pop Kultur Okt 06, 2019

Kabar terbaru hadir untuk para fans yang menyukai idol group 2.5D 22/7 berbahagialah, karena video promosi (PV) baru kali ini menampilkan karakter Fujima Sakura.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (5/10), PV baru ini diluncurkan melalui akun Twitter resmi anime 22/7. Para penggemar 22/7 ataupun penggemar anime pasti sudah pernah mendengar tentang Fujima Sakura, yang diisi oleh seiyuu baru bernama Sally Amaki.

Kehadiran Twitter dan video dari Sally Amaki saat memerankan sebagai Fujima Sakura terbilang unik, karena dirinya tampil dalam dua bahasa, yakni Bahasa Jepang dan Inggris yang fasih. Hal ini pula yang membuatnya menjadi terkenal di kalangan penggemar 22/7.

Dalam konteks grup 22/7, Amaki memerankan Sakura Fujima, seorang gadis ceria sekaligus bercita-cita sebagai idola. Fujima Sakura sendiri diceritakan tumbuh di Los Angeles, mirip seperti kisah hidup Sally Amaki yang juga pernah tinggal di Amerika Serikat. Dalam video baru tersebut, dia mengungkapkan kegembiraannya untuk menjadi “idola Jepang”.

22/7 awalnya dibentuk pada bulan Desember 2016 sebagai proyek patungan dari beberapa perusahaan, yakni Sony Music, Aniplex, dan produser grup idola Yasushi Akimoto (pendiri dari AKB48 dan Nogizaka46).

Dalam proses seleksi, 11 calon anggota dipilih dari lebih dari 10.000 pelamar untuk menghidupkan karakter yang dirancang oleh beberapa artis tamu. Sebagai “idola digital,” aktivitas mereka meliputi pertunjukan langsung dan siaran, serta video gaya VTuber.

Anime 22/7 sendiri nantinya akan tayang perdana pada Januari tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.