Menu Tutup

PV Baru Anime Chihayafuru 3 Ungkap Masa Lalu Arata Wataya

Menjelang hitungan mundur kembalinya anime Chihayafuru, ada sebuah video menarik dari anime yang membuat penggemar secara tak terduga jatuh cinta dengan karuta.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (10/10), situs web dan Twitter resmi untuk Chihayafuru 3, musim ketiga anime Chihayafuru, mulai meluncurkan video promosi (PV) baru pada Selasa (8/10), yang menyoroti karakter Arata Wataya.

PV berdurasi dua menit ini berfokus pada Arata Wataya, cucu seorang pemain master karuta abadi dan orang yang meyakinkan protagonis utama Chihaya untuk mengambil hobi permainan karuta.

Penasaran? Yuk, ikuti perjalanan Arata yang kemudian kembali ke dunia karuta, dan menuju jalan yang sama dengan Chihaya dalam cuplikan PV berikut ini!

Anime Chihayafuru sendiri sempat mengalami hiatus panjang selama 6 tahun sejak selesainya musim kedua anime tersebut, sebelum kemudian diumumkan akan mulai kembali mengudara pada 22 Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Dapatkan Adaptasi Manga Spin-off, Rilis Desember 2019

Chihayafuru 3 akan tayang perdana di NTV pada 22 Oktober pukul 25:29 (efektif 23 Oktober pukul 01:29 JST), sebelum kemudian ditayangkan di Fukui Broadcasting Corporation pada 1 November dan di FBS pada 31 Oktober. Anime ini juga akan tayang secara streaming di Jepang melalui berbagai layanan pada hari yang sama, salah satunya kanal Crunchyroll.

Studio Madhouse memproduksi anime Chihayafuru 3, dan Morio Asaka kembali untuk menjadi sutradara. 99RadioService, yang sebelumnya menampilkan lagu pembuka untuk kedua musim sebelumnya, kembali untuk membawakan lagu pembuka baru “COLORFUL.” Band Harassment menampilkan lagu tema penutup “Hitomebore” (Love at First Sight).

Sinopsis

Chihaya Ayase telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk mendukung karier model saudara perempuannya. Saat kecil, dia bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Arata Wataya. Arata kecil berpikir Chihaya memiliki potensi untuk menjadi pemain karuta yang hebat.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Sayangnya ketika Chihaya bermimpi menjadi pemain karuta terbaik Jepang, ia berpisah jalan dengan Arata. Hingga ia menjadi siswi sekolah menengah, Chihaya masih memainkan karuta bersama teman masa kecilnya, Taichi.

Dengan motivasi dan passion yang kuat, mereka berdua kemudian membangun Karuta Club di Sekolah Menengah Mizusawa, dengan harapan bahwa suatu hari mereka akan bertemu temannya, Arata.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×