Menu Tutup

PV Baru Gim Granblue Fantasy: Versus Ungkap Zeta dan Vaseraga

Ada kabar terbaru khususnya bagi penggemar seri Granblue Fantasy. Situs resmi gim fighting besutan Cygames dan Arc System Works, Granblue Fantasy: Versus mulai meluncurkan video promosi (PV) baru pada hari Minggu (13/10) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, Senin (14/10), Video ini mengungkapkan dua petarung baru, Zeta (disuarakan oleh Hanazawa Kana) dan Vaseraga (CV: Fumihiko Tachiki) sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Berikut cuplikannya:

Berikut rincian deskripsi kedua karakter:

Zeta (CV: Hanazawa Kana)

Pejuang yang tak kenal takut ini milik Society, sebuah organisasi yang berburu binatang buas. Dia telah membentuk kontrak dengan senjata segel yang dikenal sebagai Tombak Arvess.

Dia dan rekannya, Vaseraga, diberikan berbagai misi oleh Society. Meskipun berbeda sifat, masing-masing memiliki kepercayaan penuh satu sama lain. Mungkin kontras antara kepribadian Zeta yang optimis namun keras kepala, dan ketenangan Vaseraga yang tak tergoyahkan membuat mereka menjadi pasangan yang baik.
Selain serangan tombak jarak menengah yang menjaga jarak musuh-musuhnya, Zeta juga memiliki bakat untuk pertempuran cepat.

BACA JUGA :  67 Anggota Tim Death Stranding Ternyata Mantan Pegawai Konami

Vaseraga (CV: Fumihiko Tachiki)

Draph Warrior dari Society yang juga partner Zeta ini telah membentuk kontrak dengan senjata yang dikenal sebagai Great Scythe Grynoth.

Ukuran pedangnya yang mengintimidasi dan kekebalannya untuk menyakiti lawan dari keinginan mereka untuk bertarung. Meskipun sikapnya yang muram dan ucapannya yang singkat, bisa membuatnya tampak tidak dapat didekati. Meski sebenarnya, ia adalah orang yang tenang dan baik hati yang akan selalu berusaha keras untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Semangatnya yang tak tergoyahkan, kekuatan fisik kuat, dan ketidakmampuan untuk merasakan sakit membuat gaya bertarung yang sangat agresif. Lawan disarankan untuk melakukan pendekatan dengan sangat hati-hati.

Selain Zeta dan Vaseraga, karakter lain yang dapat dimainkan dalam permainan sejauh ini termasuk Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, dan Percival.

Gim Granblue Fantasy: Versus akan diluncurkan di Jepang pada PlayStation 4 pada 6 Februari 2020. Gim ini semula dijadwalkan akan dirilis tahun ini di Jepang.

BACA JUGA :  Sony Interactive Entertainment Buka Studio Pertama di Malaysia 2020

Box art versi Jepang juga dipamerkan bersama dengan isi dari set edisi terbatas. Edisi terbatas menyertakan game dalam sebuah kotak khusus, dengan book art, soundtrack CD, dan kode DLC.

XSEED Games akan merilis gim ini untuk PlayStation 4 di Amerika Serikat, sedangkan Marvelous Europe meluncurkannya di Eropa.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×