Menu Tutup

PV Baru OVA Episode 2 Anime One Punch Man 2 Ungkap Silver Fang & Atomic Samurai

Seperti dengan volume pertama, volume DVD / Blu-ray kedua dari musim kedua anime One-Punch Man akan datang dengan anime OVA yang baru diproduksi. Episode kedua OVA-nya berjudul “Ossan-tachi to Tsuri” (Middle-aged men and fishing).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (25/10), Situs web resminya pada Kamis (24/10) kemarin telah memposting video promosi (PV) baru berupa prolog 80 detik dari episode khusus berdurasi sepuluh menit yang ditulis oleh komikusnya, ONE.

Menyusul volume pertama BD yang akan tersedia di Jepang besok, volume kedua musim kedua dengan episode 15 dan 16 anime TV (atau disebut sebagai OVA) akan dirilis pada tanggal 26 November 2019. BD One Punch Man 2 itu sudah disertai dengan subtitle Bahasa Inggris.

Total akan ada 6 BD+OVA, yang masing-masing lainnya akan dirilis masing-masing sebulan sekali hingga Maret 2020.

Sedangkan sampul volume ketiga menampilkan Fubuki, dan dijadwalkan akan dirilis pada 25 Desember. Judul episode bonusnya adalah “Genos to Kioku Soushitsu” (Genos dan Amnesia).

BACA JUGA :  Captain Tsubasa Mulai Debut Tahun Ini di PS4, Switch, dan Steam!

Sinopsis “Ossan-tachi to Tsuri”

Seminggu setelah penguasa seluruh alam semesta, Boros menyerang Bumi, dua superhero S-Class, Silver Fang dan Atomic Samurai menikmati memancing bersama di atas perahu kecil di sebuah kolam.

BACA JUGA :  Gackt Batalkan Lelang Brosnya di Yahoo! Auction Setelah Ditawar 10 Miliar Yen

Di tepi kolam, ada pahlawan peringkat pertama C-Class ‘Mumen Rider dan pahlawan peringkat 36 A-Class Kusarigama, yang mengejar monster bernama DaisanshoWAR

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×