PV OVA Baru Danmachi Ungkap Liburan Familia Hestia di Pantai

Pop Kultur Okt 20, 2019

Setelah sebelumnya musim ketiga anime DanMachi diumumkan mendapatkan musim ketiga, sebuah OVA akan rilis pada tanggal 29 Januari mendatang, dan menghangatkan para penggemar selama musim dingin yang panjang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (20/10), diumumkan saat acara “GA FES 2019”, Sabtu (19/10) kemarin, sebuah video promosi memulai debutnya untuk OVA-nya.

Berikut cuplikannya:

Video ini mempratinjau Hestia dan yang lainnya saat liburan ke pantai dengan pakaian renang. Tak hanya itu, sebuah lagu penutup OVA-nya berjudul “Tropica ☆ Vacation” yang dibawakan oleh Aiz Wallenstein (CV: Saori Ōnishi) ditampilkan, dan juga menguraikan kisahnya diatur sebelum musim ketiga datang.

Dalam ova kali ini, diceritakan para Petualang Hestia Familia (Bell, Hestia, Welf, Lili, dan Mikoto) dan petualang lain yang membantu mereka, Ryū, pergi ke pulau tak berpenghuni untuk berlibur. Miach, yang terikat dengan Hestia dan yang lainnya, telah mengatur liburan mereka. Tetapi tentu saja, tidak ada kesempatan bahwa perjalanan mereka akan lancar …

Proyek ini merupakan spin-off dari musim anime kedua berdasarkan adaptasi serial novel ringan Danmachi yang ditulis Fujino Ōmori dan ilustrator Suzuhito.

OVA akan mencakup clear case yang menampilkan ilustrasi oleh perancang karakter Shigeki Kimoto, sebuah buku cerita teks baru oleh Ōmori, buklet eksklusif, CD dengan lagu yang dibawakan karakter Aiz, dan clear ending sequence. Yuka Iguchi menyumbang lagu tema pembuka “Hello to Dream.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.