PV Terbaru Musim Keempat Anime Boku no Hero Academia Ungkap 2 Sosok Antagonis

Pop Kultur Okt 06, 2019

Hai, MedForians!

Menjelang penayangan musim keempat anime Boku no Hero Academia yang tinggal beberapa hari lagi, Toho Animation mulai merilis video promosi (PV) keempat pada hari Sabtu (5/10) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (6/10), video mempratinjau beberapa karakter, termasuk karakter baru ataupun organisasi jahat yang akan muncul di serinya.

Berikut cuplikannya:

Selain menampilkan karakter, PV kali ini juga menghadirkan pertarungan dari Deku dan teman-temannya bersama para pahlawan yang melawan Overhaul dan organisasi yakuza Shie Hassaikai. Musim keempat tersebut telah mencakup arc Hero Intern yang dimulai pada volume ke-14 versi manga-nya.

Berikut beberapa karakter baru yang telah terungkap:

Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye
Rie Murakawa sebagai Bubble Girl
Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum
Seiran Kobayashi sebagai Eri
Kaori Yagi sebagai Ryukyu
Kenta Ōkuma sebagai Centipeder
Yasuhiro sebagai Lock Rock

Blue Encount membawakan lagu tema pembuka berjudul “Polaris,” dan Sayuri menampilkan lagu penutup “Kōkai no Uta” (“About a voyage”).

Musim keempat anime Boku no Hero Academia akan tayang perdana di Jepang pada 12 Oktober mendatang. Anime ini akan mengudara di kanal televisi YTV dan NTV setiap hari Sabtu pukul 17:30 JST. Funimation, Hulu, dan Crunchyroll akan menyiarkan musim keempat ini secara streaming di seluruh dunia bersamaan dengan waktu penayangan di Jepang

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.