Rayakan 20 Tahun, Seri Muv-Luv Alternative Dapatkan Anime & Gim Baru

Gaming Okt 23, 2019

Kabar menarik hadir dari salah satu seri Visual Novel lawas dan terkenal di Jepang, Muv-Luv Alternative. Seri visual novel Muv-Luv Alternative dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime dan game baru.

Dikutip dari Twinfinite, Selasa (22/10), pengumuman ini disampaikan oleh pengembang gim yang berbasis di Tokyo Âge. Âge menjadi tuan rumah acara peringatan ke-20 acara bertajuk “Still Breathing”.

Adaptasi anime baru

Pengumuman itu dibuat di akhir panel resmi acara. Penonton terhibur dengan melihat teaser super singkat yang menampilkan Tactical Suface Fighters dalam pertempuran dan pengumuman “Muv-Luv Alternative dalam animasi.”

Tidak ada tanggal atau detail yang diberikan untuk saat ini, tetapi baru akan diinformasikan yang akan datang.

Tentu kabar adaptasi anime Muv-Luv Alternative ini menarik. Sebelumnya, seri ini diadaptasi menjadi anime dengan judul Muv-Luv Alternative Total Eclipse dan Schwarzesmarken. Tetapi, trilogi aslinya tidak pernah menerima seri sendiri, meskipun faktanya para penggemar telah meminta pengembang gimnya untuk waktu yang lama.

Adaptasi gim baru

Sedangkan untuk gim barunya, seri Muv-Luv Alternative berlanjut dengan judul Muv-Luv Integrate. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pembuatnya, Kouki Yoshimune. Kouki Yoshimune juga yang mengerjakan skenario dan desain game Muv-Luv Integrate.

Beberapa tangkapan layar dari gim Muv-Luv Integrate telah terungkap melalui Web Twinfinite. Berikut cuplikannya:

Meskipun belum tahu banyak info lebih lanjut tentang gimnya, tetapi penonton dapat melihat beberapa wajah yang dikenal dalam gambar, termasuk Akane Suzumiya dan Yuuko Kouzuki (Alternative), Fikatsia Latrova (Total Eclipse), dan Ilfriede von Feulner (Chronicles Adoration).

Gim baru lainnya memiliki kode bernama “Project Mikhail”, dan ini adalah gim aksi 3D yang berfokus pada mekanisme mecha bernama Tactical Surface Fighters.

Proyek ini diperkenalkan oleh sutradara Kumano-san dan direktur teknis Kakitani-san, dan sedang dikerjakan oleh tim veteran Square Enix.

Gim ini baru akan dirilis untuk PC dan smartphone pada tahun 2020 (Kumano-san menyebutkan bahwa itu mungkin meluncur ke 2021) dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Cina.

Gimnya tidak akan memasang gacha apa pun, dan mungkin memiliki model berlangganan atau pertempuran.

Gim ini memungkinkan pemain menyesuaikan dan mengemudikan Tactical Surface Fighter dalam pertempuran, dan itu terlihat sangat bagus.

Muv-Luv Alternative adalah salah satu visual novel yang paling dicintai sepanjang masa, dan klimaks dari seri Muv-Luv.

Gim visual novel bergenre sci-fi yang tragis dan dramatis ini bersetting dalam alam semesta alternatif, di mana umat manusia terkunci dalam perjuangan tanpa harapan melawan yang kejam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.