Rayakan Debut Sword Art Online, Alice dan Asuna Dapatkan Figure Spesial

Pop Kultur 27 Okt 2019

Sword Art Online telah berusia 10 tahun sejak pertama dirilis. Untuk merayakannya, perusahaan lotre Ichiban Kuji menyambutnya dengan sejumlah line dengan dua figures spesial.

Dikutip dari Crunchyroll, Minggu (27/10), dua figure dari Ichiban Kuji ini menghadirkan sosok waifu terkenal dari Sword Art Online: Alicization, yakni Asuna dan Alice. Asuna tampil dengan gaun berwarna merah, sedangkan Alice hadir mengenakan gaun berwarna biru.

Untuk mendapatkannya, Ichiban Kuji membuka lotere di seluruh Jepang di toko buku dan toko hobi. Penggemar juga bisa membelinya seharga 700 yen (sekitar $ 6,44) untuk hadiah yang tersedia. Di bagian atas daftar untuk kampanye ini adalah sepasang figures (Hadiah A dan B) yang menampilkan Asuna dan Alice di hari jadi terbaik mereka.

Selain figures, ada juga hadiah lainnya. Jika menarik Hadiah berkode C-F, fans akan mendapatkan satu dari empat cushion yang menampilkan para heroine Sword Art Online. Selain Asuna dan Alice, ilustrasi karakter lain seperti Shimon, Leafa, dan Yuuki hadir dalam cushion ini.

Sedangkan jika menarik hadiah berkode G-I, pemenang akan dapat memilih satu dari set yang tersedia. Di antaranya adalah stand akrilik, poster mini sampul novel ringan, dan gantungan kunci karakter. Untuk hadiah lengkapnya, MedForians bisa melihatnya melalui cuplikan video promosi berikut:

Pengundian akhir untuk setiap lokasi juga akan menerima sebuah hadiah “Terakhir” berupa cushion yang menampilkan ilustrasi versi ulang tahun seri ini.

Lotere tersebut baru akan dimulai di seluruh toko Jepang pada 23 November mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.