Menu Tutup

Red Dead Redemption 2 Rilis Versi PC November 2019

Bagi gamer pengguna PC, bersiaplah karena ada satu lagi gim terkenal hadir di PC dalam waktu dekat. Kali ini, Red Dead Redemption 2 dikonfirmasi siap rilis pada 5 November 2019.

Dilansir melalui Gematsu, Sabtu (5/10), pengumuman ini disampaikan oleh Rockstar Games langsung selaku developer. Selain PC, mereka juga akan menyediakan versi Google Stadia di bulan yang sama.

Versi PC akan tersedia untuk pra pembelian dengan bonus khusus melalui Rockstar Games Launcher mulai 9 Oktober, dan melalui Epic Games Store, Greenman Gaming, Humble Store, GameStop, dan digital retailers gim lainnya mulai 23 Oktober dengan bonus 50 gold bars untuk Red Dead Online. Versi Steam akan direncanakan untuk rilis pada bulan Desember.

BACA JUGA :  Game Project Cars 3 Diumumkan, Tuju PS4, Xbox One, dan PC

Red Dead Redemption 2 untuk PC diketahui bisa mengakses gratis gim Red Dead Online, yang menampilkan semua versi yang telah dirilis sebelumnya.

Pra pembelian untuk Red Dead Redemption 2 untuk PC dimulai pukul 11:00 ET pada 9 Oktober secara eksklusif di Rockstar Games Launcher hingga 22 Oktober. Selama periode waktu yang terbatas ini, Rockstar Games memberikan dua judul gim PC sebagai bonus pembelian sekuel Red Dead Redemption sebagai berikut:

Grand Theft Auto III
Grand Theft Auto: Vice City
Grand Theft Auto: San Andreas
Bully: Scholarship Edition
L.A. Noire: Complete Edition
Max Payne 3: Complete Edition

BACA JUGA :  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Seven Knights

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×