Resmi Masuk Indonesia, Intel Pamerkan Laptop Prosesor Gen 10

Teknologi 6 Okt 2019

Hai, MedForians!

Setelah diumumkan secara global, Intel memamerkan prosesor genap generasi kesepuluh nya di Indonesia!

Terobosan Futuristik

Pada acara Brightspot Marketplace ke-10 terdapat beberapa produsen komputer yang memamerkan produk terbarunya. Acer, HP, Lenovo, dan MSI memperlihatkan perangkat laptop terbaru mereka yang sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10.

Tidak hanya sekadar laptop, ada juga yang mengadopsi desain convertible alias 2-in-1. Laptop yang dipamerkan antara lain adalah Acer Aspire 5, Hp Eny 13, HP Pavilion x360, HP 14s, Lenovo C640, dan MSI Prestige 15. Secara total, akan ada 7 desain yang tersedia nantinya di pasar Indonesia hingga akhir tahun 2019 ini. Tentunya, seiring dengan waktu akan semakin banyak laptop yang mengadopsi prosesor Intel generasi ke-10.

Sumber: Media Formasi

Di Brightspot Marketplace, Intel juga melaksanakan workshop penyuntingan video selama 2 jam. Workshop ini memperlihatkan bagaimana laptop modern saat ini sudah dapat memiliki performa layaknya zaman futuristik. Prosesor generasi ke-10 ini dinilai sebagai perangkat terbaik untuk para kreator konten dan insan kreatif yang beraktivitas tinggi.

“Kami sangat bangga dapat berada di tengah-tengah marketplace kreatif Indonesia, untuk menunjukkan perangkat terbaru yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-10 kepada komunitas kreatif di Indonesia. Mulai dari pekerjaan yang kompleks hingga produksi konten harian, prosesor generasi ke-10 memungkinkan gaming pada resolusi 1080p dan juga kreasi konten dengan resolusi tinggi bisa dilakukan,” kata Rini Hasbi, Head of Consumer Marketing Intel ANZ and Southeast Asia

“Intel juga menawarkan konektivitas terbaik di kelasnya dengan Intel Wifi 6 (Gig+ dan Thunderbolt 3). Kami harap pengalaman laptop modern ini akan membawa komunitas kreatif Indonesia ke level yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Kecerdasan Buatan Bawaan

Tahun ini, Intel meluncurkan prosesor Intel Core Generasi ke-10 terbaru, yang terdiri dari prosesor-prosesor yang disesuaikan dengan beban kerja, menjawab kebutuhan dan pengalaman komputasi yang beragam. Selain membawa peningkatan performa keseluruhan, prosesor-prosesor terbaru ini juga menghadirkan kecerdasan buatan (AI) performa tinggi pada PC, loncatan besar pada performa grafis (Intel IRIS), dan konektivitas terbaik di kelasnya, seperti Wifi 6 dan Thunderbolt 3.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast