Rilis 2020, Gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Buka Registrasi CBT

Gaming 11 Okt 2019

Ada update berita terbaru untuk penggemar Saitama yang ingin mendapatkan gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows, karena pendaftaran untuk sesi close beta test (CBT) telah dibuka.

Dilansir dari Gematsu, Kamis (10/10), informasi pendaftaran itu sendiri muncul dalam sebuah video promosi (PV) baru yang diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment, Senin (7/10). Berikut cuplikannya:

Versi Bahasa Inggris

https://youtu.be/j2vMtiCYNCQ

Versi Bahasa Jepang

Video ini mengungkapkan bahwa sesi CBT untuk gimnya bakal berlangsung mulai 1-3 November mendatang. Pendaftaran untuk sesi itu telah tersedia sejak tanggal 7 hingga 16 Oktober. Sesi CBT hanya berlaku bagi pengguna XBox One dan PlayStation 4.

Selain informasi terkait CBT, video tersebut juga menampilkan lagu tema yang dinyanyikan oleh band rock JAM Project, “Freaking Out!”. JAM Project sebelumnya sempat membawakan lagu pembuka untuk musim perdana dan kedua anime One Punch Man.

Untuk rincian CBT sendiri akan dibagi dalam empat sesi yang berbeda waktu. Berikut detilnya:

Sesi 1 dimulai pada 1 November pukul 6:00, dan berakhir pukul 08:00 ET.
Sesi 2 mengikuti pada 2 November mulai pukul 02:00 hingga 04:00 ET
Sesi 3 berlangsung 2 November mulai pukul 17:00 hingga 19:00 ET
Sesi 4 berlangsung pada 3 November dari pukul 17:00 hingga 19:00 ET

Bagi para pemain dari Amerika Serikat dapat mengajukan permohonan untuk melakukan CBT melalui link berikut, sementara untuk pengguna Eropa dapat mendaftar dengan berlangganan ke program loyalitas Ep! C.

Gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows rilis 2020 di PS4, Xbox One, dan PC.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.