Menu Tutup

Sally Amaki Konfirmasikan Kedatangannya di Acara Creators Super Fest 2019

Ada kabar terhangat khusus untuk MedForians penggemar idol group virtual 2.5D 22/7, khususnya bagi fans Fujima Sakura. Pengisi suara karakter Fujima Sakura, Sally Amaki dipastikan bakal mendatangi Indonesia dalam waktu dekat.

Awalnya, informasi ini didapatkan melalui laman fanspage resmi dan Twitter milik Creators Super Fest Jakarta, yang mengumumkan nama seiyuu blasteran Amerika Serikat – Jepang tersebut, Kamis (10/10). Kemudian, Sally Amaki membalas cuitan tersebut, dan mengonfirmasi kedatangannya ke acara itu.

Seiyuu cantik ini sangat bahagia bisa diundang sebagai bintang tamu. Ia mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya ia diundang sebagai bintang tamu di acara luar negeri atas nama dirinya sendiri. Cuitan dari Sally ini menjadi viral, dan disukai lebih dari 600 pengguna dan dire-tweet 210 kali. Cuitan ini juga mendapatkan respon dari salah satu member JKT48, Puti Nadhira atau akrab disapa Pucchi.

Sebelumnya, ia sempat diundang untuk hadir di acara Creators Super Fest 2019 yang digelar di Surabaya, 31 Agustus 2019 -1 September 2019. Namun, sayangnya ia tak bisa datang, sehingga hanya diwakili oleh karakter virtualnya di 22/7, Fujima Sakura.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Acara Creators Super Fest 2019 Jakarta sendiri akan digelar 26-27 Oktober 2019 di SMESCO Exhibition Hall.

Profil Singkat Sally Amaki

Dikutip dari Wikipedia, Sally Amaki adalah seorang idola Jepang dan seiyuu keturunan Jepang-Amerika yang saat ini tinggal di Tokyo, Jepang. Dia adalah anggota dari grup idola seiyuu 22/7 yang memulai debutnya pada tahun 2017 dan disebut sebagai “duta luar negeri” untuk grup tersebut karena sangat fasih dalam berbahasa Inggris. Ia mengisi suara karakter Fujima Sakura, seorang gadis blasteran berambut pirang yang bercita-cita untuk menjadi idol.

BACA JUGA :  PV Baru Anime Chihayafuru 3 Ungkap Masa Lalu Arata Wataya

Dalam kesehariannya, Sally cukup sering berbagi cuitan topik tentang fans fiction anime dan “meme”. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ia juga akan ikut berpatisipasi dalam anime 22/7 yang akan tayang Januari 2020 sebagai Fujima Sakura.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×