Seena Hoshiki, Pengisi Suara Yumemi Riamu "Rehat" Akibat Polip

Pop Kultur 4 Okt 2019

Hai, MedForians!

Pengisi suara dari Yumemi Riamu dari iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS, Seena Hoshiki dikabarkan sedang sakit. Ia didiagnosa terkena polip yang tumbuh di dalam tenggorokannya. Pengumuman ini disampaikan oleh staf melalui akun Twitter milik Seena.

Dikutip dari situs Sony Music Artists, awalnya ia merasa ada ketidaknyamanan di bagian tenggorokan, sehingga ia kemudian melakukan cek di rumah sakit. Dokter mendiagnosa jika ada polip yang tumbuh di bagian tenggorokan. Namun, ia bersyukur polip tersebut tidak sampai mengganggu suaranya.

Setelah didiagnosa, Seena kemudian memutuskan untuk menjalani operasi dan beristirahat selama 3 minggu. Ia akan mulai beristirahat sejak tanggal 14 Oktober. Otomatis ia akan absen dari beberapa acara, termasuk tur yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober mendatang. Ia akan kembali menyapa para fans setelah kondisi kesehatannya benar-benar pulih.

Polip sendiri adalah membran mukosa yang mengalami peradangan sehingga ukuran selnya membesar. Ia disebabkan oleh pertumbuhan jaringan abnormal pada selaput lendir.

Seena Hoshiki sendiri merupakan pengisi suara pendatang baru. Di usianya yang hampir menginjak kepala 2, ia bukan hanya mengisi suara Riamu yang kesepian. Ia juga merupakan member grup idola AOP. Ia dipilih menjadi pengisi suara Riamu sebagai apresiasi atas keberhasilan Riamu menjadi 3 besar dalam  Pemilihan Gadis Cinderella 2019. Riamu sendiri merupakan pendatang baru yang diperkenalkan pada permainan iDOLM@STER Cinderella Girls saat peringatan ulang tahun ke-7 permainan tersebut, bersama ke-6 karakter lainnya.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.