Menu Tutup

Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Ada kabar tak biasa dari seiyuu berbakat Sora Takui. Seiyuu yang juga menjalani karir sebagai penyanyi dan ilustrator manga ini akan memulai debutnya di belakang layar sebagai seorang sutradara.

Dilansir melalui Anime News Network, Senin (14/10), debut Sora Takui sebagai seorang sutradara dimulai dengan menyutradarai film anime pendek berjudul Nemurenai Yoru ni (Sometimes, On Those Sleepless Nights).

Film anime tersebut diadaptasi dari sebuah cerita karya Yoichirou, yang memenangkan penghargaan Sora Tokui Prize, dan dijadwalkan untuk rilis awal 2020. Tema ceritanya adalah “Seorang remaja putri yang tidak bisa tidur pada malam sebelum pertempuran yang menentukan.”

Tokui secara pribadi memilih cerita yang menang dari kumpulan sumbisi dari kontes cerita pendek monogatary.com 2019.

BACA JUGA :  JKT48 dan SKE48 Bakal Tampil Bersama Dalam Konser Virtual Japan Expo Malaysia Tahun Ini

“Saya benar-benar terkejut bahwa itu diceritakan melalui sudut pandang ayah! Saya suka penggambaran hubungan ayah-anak dan suara bisbol di TV,” ungkap Tokui sembari berkomentar.

Selain film pendek, cerita pendek yang menang akan menerima adaptasi komik, buku audio, dan video musik, dan bentuk-bentuk adaptasi lainnya. Kontes online ini sebelumnya diadakan antara Juli hingga September lalu. Para penulis memiliki 90 hari untuk menulis cerita berdasarkan permintaan dan syarat yang disediakan oleh penyelenggara kontes. Kontes pertama dimulai pada 2018 silam.

Sora Tokui sendiri merupakan seiyuu dan penyanyi yang terkenal. Di dunia seiyuu, ia dikenal karena mengisi anime Love Live! sebagai Nico Yazawa dan anime BanG Dream! sebagai Hinako. Sedangkan di dunia tarik suara, ia pernah bernyanyi di grup idol Milky Holmes dan µ’s.

BACA JUGA :  Penjualan Manga Kaguya-sama: Love is War Bakal Menyentuh 12 Juta Eksemplar

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×