Selain YouTube, Anime Gundam Build Divers Re:RISE Siap Tayang di TV Jepang

Pop Kultur Okt 01, 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar baik untuk para penggemar seri Gundam Build Divers. Seri terbarunya, Gundam Build Divers Re:RISE dijadwalkan siap tayang di sejumlah kanal TV Jepang, setelah sebelumnya diumumkan hanya tayang sebagai simulcast melalui YouTube.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (1/10), pengumuman ini disampaikan melalui situs web resminya pada Minggu (29/9). Anime Gundam Build Divers Re:RISE akan ditayangkan perdana di kanal BS11 pada 12 Oktober pukul 19.00 JST setiap hari Sabtu. Sedangkan dua episode pertama anime akan mulai streaming perdana di saluran YouTube “Gundam Channel” milik Sunrise yang baru dimulai Kamis, 10 Oktober pukul 20:00 JST.

Anime Gundam Build Divers Re:RISE diproduksi Studio Sunrise Beyond, dan disutradarai oleh Shinya Watada. Anime ini akan dibintangi sejumlah seiyuu terkenal, diantaranya adalah:

Chiaki Kobayashi sebagai Hiroto
Masaaki Mizunaka sebagai Kazami
Mai Fuchigami sebagai May
Mayu Minami sebagai Parviz
Ai Kakuma sebagai Freddie
Inori Minase sebagai Eve
Shion Wakayama sebagai Hinata Mukai

Spira Spica membawakan lagu tema pembukaan berjudul “Re: RISE,” dan Sudanna Yuzu Yully smenyanyikan lagu penutup “Magic Time.”

Sinopsis

Gundam Build Divers Re:RISE bersetting dua tahun setelah peristiwa Gundam Build Divers. Lingkungan virtual Gunpla Battle Nexus Online (GBN) telah dirancang ulang untuk memberikan pengalaman permainan yang lebih realistis yang mencakup umpan balik. Dalam pengaturan ini, berbagai “Divers” memainkan gim dan mengemudikan mecha mereka, termasuk Hiroto Kuga, Builder / Diver yang bergerak seperti tentara bayaran sedang mencari pemain lain yang kehilangan kontak dengannya.

Hiroto kemudian bertemu dengan Divers lain seperti Kazami, pengembara yang pergi mencari anggota; May, Divers solo misterius yang berpartisipasi dalam Gunpla Battles sepanjang hari; dan Parviz, seorang Diver pemula yang memiliki sikap introvert tetapi menginginkan permainan co-op. Sementara keempatnya bertahan hidup, mereka disatukan oleh keadaan untuk membentuk tim dalam pengalaman yang melampaui GBN.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.