Seri Kemono Friends Adakan Donasi Bagi WWF Jepang

Pop Kultur Okt 28, 2019

Perusahaan gim yang berbasis di Tokyo, Age Global Networks hari ini mengumumkan bahwa seri Kemono Friends, yang telah mendapatkan berbagai adaptasi game, komik, anime TV, drama panggung, dan proyek kolaborasi dengan kebun binatang Jepang, akan memulai acara kegiatan pendukung bagi World Wide Fund for Nature’s cabang Jepang, atau lebih dikenal dengan WWF JAPAN.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (28/10), Cabang WWF di Jepang ini didirikan pada tahun 1971, dan telah bekerja pada berbagai proyek konservasi baik secara regional, nasional, maupun internasional sehingga memiliki dampak signifikan terhadap kemanusiaan, menurut situs webnya.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, sebagian dari uang pengeluaran oleh kartu kredit VISA Kemono Friends telah disumbangkan ke cabang Jepang. Namun, aksi dukungan kali ini adalah kegiatan dukungan yang lebih langsung.

Sebagai langkah pertama, kotak sumbangan, pamflet, dan berbagai panel akan ditempatkan di acara konser seri tersebut bertajuk “Kemono Friends 3 LIVE”, yang akan diadakan di venue LINE CUBE SHIBUYA, Tokyo pada Sabtu (9/11) mendatang. Informasi acara ataupun bantuan itu bisa dilihat via website resmi Kemono Friends.

Dimulai dari acara konser tersebut, franchise Kemono Friends berencana untuk melanjutkan dan memperluas aktivitas ataupun acara, sehingga dapat mendukung kegiatan konservasi satwa liar dan lingkungan bersama organisasi WWF, baik di seluruh Jepang maupun berskala dunia.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk ikut berdonasi bersama Kemono Friends?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.