Menu Tutup

Smartphone Gaming Vivo iQoo Neo 855 Telah Dirilis, Ini Harga & Spesifikasinya!

Vendor ponsel asal China, iQoo kembali menambah produk barunya di lini gaming. Kali ini, mereka memperkenalkan seri iQoo Neo 855.

Dikutip dari GSM Arena via Kompas Tekno dan Selular.id, Senin (28/10), ponsel gaming baru itu dirilis pada 24 Oktober lalu. iQoo Neo 855 sendiri merupakan ponsel versi “upgrade” dari iQoo Neo yang dirilis pertengahan tahun 2019 ini.

Spesifikasi

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang diperkenalkan pada Juli lalu saat masih menggunakan chipset Snapdragon 845, iQoo Neo 855 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 855 edisi reguler.

Penerus iQoo Neo juga menghadirkan baterai berkapasitas 4500 mAh, dan telah disematkan pengisian cepat 33W. Ponsel baru itu diklaim akan mengisi baterai 30% lebih cepat dibandingkan generasi terdahulu.

Untuk spesifikasi lainnya hampir serupa. iQoo Neo 855 masih dibekali dengan layar Super AMOLED 6,38 inci. Layar ini mengusung pemindai sidik jari di dalam layar dan memiliki sebuah poni di bagian atas.

BACA JUGA :  Yuk Bergabung Game Kuis Gambar Koplak KOONGYA Draw Party!

Untuk sektor fotografi, terdapat tiga kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki sensor sebesar 12 MP, 8 MP, dan 2 MP, serta memiliki kamera selfie berukuran 12 MP.

Ponsel iQoo Neo 855 telah didukung antar muka Funtouch 9 dan sistem operasi Android Pie. Karena termasuk smartphone gaming, produk baru ini dibekali beberapa software penguat, yang disebut Game Magic Box + Game Space 2.5.

Tak hanya itu, ada juga solusi liquid pendingin dan fitur manajemen termal Cooling Turbo yang diklaim “secara efisien menghilangkan” panas di seluruh perangkat dan CPU serta GPU dapat bekerja tanpa gangguan dalam frekuensi tinggi.

Harga dan varian

iQoo Neo 855 hadir dengan tiga varian warna, yakni ungu, Aurora Putih, dan hitam. Ada empat varian RAM dan memori internal yang telah diperkenalkan, dengan harga berbeda, yakni varian 6/64 GB dengan harga 1,998 Yuan (sekitar Rp 4 jutaan) hingga versi 8/256 GB yang dibanderol 2,698 Yuan (sekitar Rp 5,4 juta).

BACA JUGA :  Nvidia Rilis GPU Spesial Bertema "Cyberpunk 2077"

Belum diketahui apakah Vivo akan memasarkan ponsel gaming iQoo Neo 855 ke pasar ponsel di Indonesia atau tidak.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×