Smartphone Layar Lipat Motorola Razr Bakal Meluncur November 2019

Teknologi 19 Okt 2019

Motorola dirumorkan siap merilis ponsel populernya pada masa lampau, Motorola Razr, dalam versi lain dan baru, yaitu smartphone layar yang bisa dilipat dalam waktu dekat.

Dilansir dari CNet melalui Antara News, Sabtu (19/10), smartphone layar lipat buatan Motorola itu dikabarkan akan rilis pada 13 November mendatang

Motorola mengatakan acara peluncuran yang akan digelar pada malam hari di pusat kota Los Angeles, dan menampilkan, “pengungkapan ikon yang diciptakan kembali serta sangat dinanti”.

Latar belakang undangan itu terdapat gambar animasi berformat gif yang menunjukkan perangkat dapat dilipat dan dibuka.

“Asli tidak seperti yang lain,” bunyi undangan itu seraya menampilkan tanggal numerik 11/13/19.

Bocoran Motorola Razr (sumber: CNet)

Menurut undangan, acara tersebut akan menampilkan tamu-tamu istimewa dan pemain musik, serta “perjalanan melalui pengalaman mendalam.”

Spesifikasi Awal dan harga

Smartphone Motorola Razr inikabarnya bisa dilipat secara vertikal agar muat ketika dimasukkan ke saku. Ponsel itu dibekali layar 6,2 inchi, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710, disematkan baterai berkapasitas 2.730mAh, RAM berkekuatan 4GB atau 6GB, dan penyimpanan internal 64GM atau 128GB. Nantinya, ponsel ini hadir dalam tiga warna, yakni putih, hitam, dan emas, serta dihargai sekitar $ USD 1500.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.