Sony PlayStation Hadirkan Demo Game Nioh 2 di Creators Super Fest 2019 Jakarta!

Gaming 24 Okt 2019

Menambah jajaran judul game yang akan dibawa ke ajang event Creators Super Fest 2019 JAKARTA yang akan diadakan di SMESCO Exhibition Hall tanggal 26 – 27 Oktober 2019, Sony PlayStation membawa kabar gembira untuk game enthusiast di Indonesia, khususnya di Jakarta. Perusahaan game konsol terbesar ini mengumumkan akan membawa salah satu game Action RPG hit “Nioh 2” akhir pekan ini di arena CSF2019 JAKARTA.

Ini akan menjadi kesempatan spesial karena dengan ini Indonesia akan menjadi negara Asia Tenggara pertama yang akan berkesempatan mencoba game yang baru akan dirilis tahun depan ini.

Game yang sudah berhasil menciptakan basis komunitas pecinta game bertema Sengoku-Dark-Fantasy ini merupakan sekuel dari game hype “Nioh” yang tentunya akan menjadi salah satu yang dicari para penggemar game Action RPG di tanah air.

Game “Nioh 2” yang masih digarap oleh Koei Tecmo Games dan Team Ninja , membawa nuansa Jepang klasik berbumbu mitologi, fantasi dan sejarah, yang menarik, pemain game ini akan menjadi seorang sosok pejuang samurai – setengah Yokai (makhluk mitologi khas Jepang dengan perawakan manusia separuh hewan dengan bermacam kekuatan spiritual) yang harus membasmi berbagai monster Yokai, Ronin dan Kelompok Samurai yang tangguh.

Game ini menjanjikan tingkat kesulitan level yang brutal sebagai daya tarik utamanya. Pemain akan dapat memodifikasi gaya bermain dengan mencoba menguasai berbagai armor, senjata berdesain keren, atau bermain dengan memanfaatkan bar Amrita untuk menggunakan kemampuan Yokai-nya. Selain dapat dipakai untuk memodifikasi senjata, pemain dapat memakai bar Amrita untuk bisa berubah menjadi sosok Yokai yang lebih kuat, sesuai dengan identitas dan persona pemainnya.

Tidak hanya bermain sendiri, pemain Nioh 2 juga dapat membantu dan dibantu oleh pemain lain menggunakan mode online. “Ghost” dari pemain lain akan dapat membantu untuk menjelajahi level tertentu hingga level tersebut terlewati atau sampai mereka dikalahkan.

Nioh 2 : Steel yourself for the brutal origins of this epic samurai action adventure, where death is always just one encounter away

Game Nioh 2 Web :

https://www.playstation.com/en-us/games/nioh-2-ps4/

Nioh 2 TGS2019 Trailer :

Jadilah yang pertama menjajal puluhan menit demo Game “Nioh 2” hanya di Creators Super Fest Jakarta, booth demo PlayStation!

Dapatkan Tiket CSF2019 JAKARTA melalui Tokopedia di tautan berikut

tkp.me/csfjkt

Temukan info terbaru mengenai CSF2019 JAKARTA Game Tournament dengan mengikuti update informasi di Official Facebook Fanpage Creators Super Fest

https://www.facebook.com/creatorssuperfest/

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.