SSSS. Gridman Rilis Dua Manga Spin-Off Baru

Pop Kultur Okt 28, 2019

Seri SSSS.GRIDMAN akan hadir lebih banyak lagi, setelah pada akhir pekan kemarin, Minggu (27/10) bakal rilis dalam bentuk dua manga spin-off baru.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (28/10), seri yang sempat mendapatkan adaptasi anime hit pada tahun lalu, berdasarkan seri tokusatsu Denko Chojin Gridman, telah menginspirasi duo manga baru. Keduanya dikabarkan bakal berjalan secara bersamaan di majalah bulanan Monthly Comic Alive.

Seri manga spin-off baru pertama yang hadir adalah SSSS.GRIDMAN: Hime & Samurai. Seri ini akan berfokus pada Samurai Calibre, dan memperkenalkan Hime Kuzuki, seorang siswa pindahan normal yang dunianya mulai berubah ketika dia dapat melihat cahaya yang tidak dapat dilakukan oleh teman-teman sekelasnya. Serial ini dibuat oleh Kei Toru, mangaka yang sebelumnya mengerjakan Rokka: Braves of the Six Flowers.

Bersamaan dengan itu, judul manga spin-off lainnya adalah SSSS.GRIDMAN: Neon Genesis Junior Diary Student. Spin-off yang lebih santai ini akan fokus pada Samurai Calibre, Max, Borr, dan Vit saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Ariko, perancang karakter anime Hina Logic – From Luck & Logic, bakal menulis seri spin-off ini.

Sebagai info tambahan, untuk merayakan pemutaran perdana kedua seri, edisi baru dari majalah itu akan mencakup clear file bonus, yang menampilkan sebuah ilustrasi dari dua waifu kesayangan fans, Rikka dan Akane saat musim panas tiba. Ilustrasi tersebut hadir dengan tampilan pakaian renang sekolah dan t-shirt yang menggoda.

Edisi baru dari majalah bulanan Monthly Comic Alive sendiri telah tersedia di Jepang sekarang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.