Menu Tutup

Tingkatkan Layanan, Vivo Hadirkan 1 Hour Rapid Repair

Vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Salah satunya adalah melalui keberadaan layanan service dalam jangka waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair.

Dikutip melalui situs resminya, Sabtu (26/10), service ini merupakan layanan purna jual bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekedar pengecekan terhadap smartphone Vivo yang dimiliki.

Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone, dan meliputi hampir seluruh aspek meliputi pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian spare part dan/atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

Konsumen dapat memanfaatkan 1 Hour Rapid Repair ini dengan mengunjungi service center resmi vivo yang telah menerapkan layanan ini dengan membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi dan nota pembelian.

BACA JUGA :  Tiga Produk Terbaru Huawei Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat

Pelayanan purna jual bagi para pengguna vivo juga turut didukung dengan kehadiran lebih dari 100 service center yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mempermudah dan mendekatkan akses bagi para pengguna yang membutuhkan layanan dari vivo.

Layanan 1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 service center Vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang dan kota lain di Indonesia, dari target seluruh service center menerapkan kebijakan yang sama.

Selain layanan service center dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi Vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone dan perangkat pendukung.

BACA JUGA :  Pasokan iPhone dan Pendapatan Apple Turun Gara-gara Corona

Vivo juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan serta layanan customer service melalui telepon dan email.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×