Menu Tutup

Tokopedia Umumkan Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador

Perusahaan startup e-Commerce dalam negeri yang meraih status Unicorn, Tokopedia mengumumkan bahwa mereka resmi menggandeng boyband K-Pop ternama, BTS sebagai Brand Ambassador.

Dilansir melalui Liputan 6 dan Antara News, Kamis (10/10), kepopuleran boyband pelantun lagu Boy With Luv sekaligus pencapaian luar biasa dalam memecahkan berbagai rekor tersebut menjadi alasan utama Tokopedia. Alasan ini sendiri diungkapkan langsung oleh CEO dan Co-Founder Tokopedia, William Tanuwijaya.

Tokopedia x BTS (sumber: Liputan 6)

“Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai personal brand Tokopedia,” kata William Tanuwijaya dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (9/10).

William Tanuwijaya menyampaikan bahwa perjalanan, visi, dan pesan-pesan yang secara konsisten BTS sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar William.

Setelah mengumumkan kolaborasi tersebut, Tokopedia membuat kampanye bertajuk Tokopedia #1Everyday. Dalam kampanye ini, semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan ragam kejutan, rekomendasi produk, hingga berbagai promo lainnya.

Tak hanya itu, nantinya sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan meluncurkan konten eksklusif yang bakal tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari. Untuk saat ini, Tokopedia baru mengumumkan sebuah undian berhadiah merchandise resmi dari BTS.

Profil BTS

BTS adalah grup boyband ternama asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Dibentuk pada 2013, BTS terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook.

BACA JUGA :  Episode ke-17 Anime Celestial Method Resmi Tayang di YouTube

Sebelumnya, BTS terpilih sebagai salah satu grup yang masuk dalam daftar Most Influential People 2019 oleh majalah TIME. Pencapaian ini karena wujudnya kemampuan BTS dalam membawa pengaruh yang luar biasa kepada dunia.

BACA JUGA :  Encore Films Indonesia Umumkan Pemutaran Film Anime Her Blue Sky

Banyak prestasi yang telah BTS raih. Beberapa diantaranya ketika mereka pernah menyampaikan pidato di PBB, serta menjadi artis Korea Selatan pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×