Trailer Baru Lupin the 3rd THE FIRST Perlihatkan Asal-Usul Lupin

Pop Kultur Okt 02, 2019

Hai, MedForians!

Film animasi CGI Lupin III: THE FIRST merilis trailer terbarunya. Dalam trailer ini, asal-usul Lupin sebagai anak cucu dari tokoh Arsène Lupin ciptaan novelis Maurice Leblanc diperlihatkan dan akan berperan penting di filmnya.

Berikut adalah trailernya:

Kebanyakan serial anime dan film Lupin III bersetting di masa kini, lebih tepatnya sesuai dengan tahun dimana anime dan film tersebut dibuat. Lupin III: THE FIRST justru membawa Lupin dan kawan-kawannya ke pertengahan abad 20-an agar cocok dengan latar belakang Lupin yang dikenal sebagai pewaris kedua dari nama “Lupin” setelah ayahnya, Lupin II.

Di film ini, Lupin bersama dengan Daisuke Jigen, Goemon Ishikawa XIII, dan Fujiko Mine akan berburu sebuah harta bernama Bresson Diary. Dan seperti biasa, Detektif Zenigata yang selalu berusaha menangkap Lupin dan kawan-kawan ikut terlibat dalam aksi terbaru si pencuri. “Bresson” sendiri merupakan nama salah satu karakter dari novel karangan Maurice Leblanc berjudul Arsène Lupin vs. Sherlock Holmes (di beberapa edisi bukunya, nama Sherlock Holmes diganti menjadi “Herlock Sholmes” atau “Holmlock Shears”).

Film Lupin III THE FIRST akan disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Beliau juga yang akan menangani penulisan skrip. Ia sendiri merupakan orang di balik kesuksesan film Stand By Me: Doraemon dan Dragon Quest: Your Story.

Lupin III: THE FIRST akan diputar di bioskop Jepang mulai 6 Desember mendatang. Ini akan menjadi film teatrikal pertama dari serial Lupin III yang dianimasikan dengan CGI dalam 23 tahun terakhir, sejak Lupin III: Dead or Alive yang rilis pada tahun 1996 silam.

Sumber: Toho Movie

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.