Update Lineage2: Revolution Hadirkan Equipment dan Dungeon Baru

Gaming Okt 24, 2019

JakartaNetmarble Corp hari ini mengumumkan bahwa update baru untuk game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution, telah hadir untuk dinikmati oleh para pemain.

Terdapat Perubahan Menarik

Selain itu, level maksimum untuk Enhance Equipment telah ditingkatkan untuk pertama kalinya sejak perilisan. Sebelumnya, level maksimum Enhance Equipment berada di level 30 dan pada update ini telah ditingkatkan hingga level 40.

Update ini juga menghadirkan berbagai pembaruan di Colosseum. Mekanisme Colosseum telah diperbarui untuk memilih pemain terkuat di server, dan membatasi kualifikasi masuk battle untuk Top Player berdasarkan masing-masing CP. Pra-season Colosseum akan dimulai dari 2 November dengan sistem yang telah diperbarui.

Sebagai tambahan, Lineage2: Revolution juga menghadirkan beragam konten baru untuk memeriahkan Halloween. Costume bertema Horor dan Event in-game kini juga telah tersedia bagi para pemain.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Netmarble, Perusahaan Gim asal Korea

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan.

Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight.

Saat ini gim terbaru Netmarble adalah The King of Fighters Allstar dan kalian dapat unduh gim tersebut di App Store maupun Google Play.

Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.