Utaha & Eriri Susul Megumi Dapatkan Figure Bunny Buatan FREEing

Figure 31 Okt 2019

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Megumi Kato: Bare Leg Bunny Ver. buatan FREEing telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Kali ini, kedua heroine lain dari seri Saekano hadir menemani Megumi.

Figure skala 1/4 pertama datang dari Eriri Spencer Sawamura yang menampilkan pakaian kelinci seksi berwarna merah indah dan kaki telanjang, sembari mengenakan sepatu, pita dan telinga kelinci berwarna merah, serta ekor kelinci warna putih. Eriri yang juga ilustrator doujin yang sedang naik daun, Eriri Spencer Sawamura, mengenakan pakaian kelinci yang seksi, kali ini dengan paha dan keseluruhan kakinya yang terbuka.

Sedangkan figur skala 1/4 dari novelis ringan cerdas dan cantik yang sedang naik daun – Utaha Kasumigaoka, memiliki warna yang berbeda, di mana versi Utaha berwarna biru metalik. Sama seperti Eriri, Utaha tampil dengan kaki dan paha yang terbuka. Hanya saja, belahan dada Utaha ditampakkan, sehingga menimbulkan kesan bahwa ia seorang perempuan dewasa dan berusaha menggoda penggemarnya. Selain pakaian warna biru, ia mengenakan bando telinga kelinci warna biru dan sepatu hitam, serta dasi kupu-kupu warna merah.

Kedua figure dari Utaha Kasumigaoka dan Eriri Spencer ini menyusul Megumi Kato: Bare Leg Bunny Ver. yang terlebih dahulu diumumkan. Ketiganya diilustrasikan oleh perancang karakter asli, Kurehito Misaki

Baik figure Eriri ataupun Utaha baru dirilis pada Mei 2020. Masing-masing dihargai sebesar Rp 2.700.000, dan bisa dipesan secara pre-order melalui Kyou.id dengan membayar DP terlebih dulu sebesar Rp 1.000.000, sebelum melunasinya saat itemnya tiba bulan Juni 2020.

Masih kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk khilaf kedua waifu kalian agar mendapatkan diskon 5% melalui Kyou.id.

Berikut link pemesanan figure Utaha Kasumigaoka: Bare Leg Bunny Ver. dan Eriri Spencer Sawamura: Bare Leg Bunny Ver. :

Link figure Eriri

https://kyou.id/items/44108/

Link Figure Utaha

https://kyou.id/items/43987/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.