Menu Tutup

Visual Novel The Grisaia Trilogy Siap Rilis di Nintendo Switch November 2019

Yuuji dan kawan-kawannya bakal kembali menggila. Bukan dengan seri terbarunya, akan tetapi trilogi dari gim visual novel seri Grisaia kali ini akan dirilis pada konsol Nintendo Switch.

Dilansir dari Gematsu melalui Crunchyroll, Kamis (10/10), sebuah video trailer dari The Grisaia Trilogy versi Nintendo Switch telah diluncurkan pada Senin (7/10) lalu.

The Grisaia Trilogy membawa 3 seri utama Grisaia yakni The Fruit of GrisaiaThe Labyrinth of Grisaia, dan The Eden of Grisaia dengan dibarengi oleh After Stories, Prolog, dan skenario pendek, dan tentunya episode selingan seperti The Leisure of GrisaiaThe Afterglow of Grisaia, dan The Melody of Grisaia. Perlu diingat bahwa sebagian cerita trilogi ini sempat mendapatkan adaptasi seri anime, sehingga cocok untuk MedForians yang ingin bernostalgia

BACA JUGA :  PV Baru Gim Granblue Fantasy: Versus Ungkap Zeta dan Vaseraga

The Grisaia Trilogy akan diluncurkan di Jepang dalam dua edisi pada tanggal 7 November mendatang. Gim visual novel ini akan dibanderol mulai dari 6900 yen edisi reguler dan 7200 yen untuk edisi terbatas. Bagi para fans yang ingin mengimpor game ini akan senang mengetahui bahwa ada opsi untuk teks Jepang dan Inggris untuk menu, manual digital, bahasa, dan masih banyak fitur lain di dalam gamenya.

Suara karakternya sendiri masih orisinal, dengan menggunakan versi seiyuu-nya berbahasa Jepang. Selain itu, gim ini menghadirkan juga dukungan layar sentuh penuh, serta bermain satu tangan dengan single Joy-Con (R).

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×