Vokalis Band Tokio, Shigeru Joshima Umumkan Pernikahan Dengan Risa Kikuchi

Pop Kultur Okt 01, 2019

Hai, MedForians!

Shigeru Joshima, vokalis dan gitaris untuk band rock TOKIO, mengumumkan kepada fans pada hari Sabtu (28/9), bahwa ia telah menikah. Penyanyi berusia 48 tahun ini menikah dengan kekasihnya, seorang model gravure ternama berusia 24 tahun, Risa Kikuchi.

Dilansir dari Anime News Network dan Arama Japan, Selasa (1/10) keduanya menikah pada hari Jumat (27/9) lalu. Pasangan itu sebelumnya diketahui publik mulai berkencan sejak Mei 2017 lalu. Mereka berdua sebelumnya hidup terpisah, namun baik Joshima maupun Risa Kikuchi kini telah hidup bersama di Tokyo.

“Saya telah menghabiskan separuh hidup saya sebagai anggota TOKIO, dan saya telah bekerja sebagai senior di grup. Sebagai seorang pemimpin dan untuk menjadi pria yang baik, saya pikir saya harus melaporkan [pernikahan],” tulis Joshima via situs web fanclub-nya.

https://youtu.be/kuL-AswRG6o

Tak hanya itu, Joshima juga mengumumkan bahwa Risa sedang hamil.

“Saya minta maaf untuk masalah pribadi, tetapi saya, Joshima Shigeru, akan menikah. Pasangan saya telah hamil. Saya akan berusia 50 tahun pada tahun depan, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik di masa depan,” ujar Joshima dalam sebuah wawancara dengan salah satu media di Jepang.

Joshima dan Risa Kikuchi (sumber: Arama Japan)

Joshima bergabung dengan agensi bakat Johnny & Associates pada tahun 1986 dan memulai debutnya dengan TOKIO pada tahun 1994. Mereka menggelar konser dan juga tampil di televisi, khususnya acara ragam hiburan (variety show).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.