Menu Tutup

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Bawakan Redmi Note 8 Reguler & Pro

Kabar terbaru terbaru hadir dari vendor ponsel asal China, Xiaomi. Melalui fans page Facebook dan Twitter, Senin (14/10, Xiaomi mengonfirmasi bahwa ponsel terbarunya, Resmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro akan hadir di Indonesia mulai Kamis (17/10) mendatang.

Redmi Note 8 Pro sendiri menjadi pelopor ponsel smartphone dengan resolusi kamera 64 MP. Sementara ponsel Redmi Note 8 hadir dengan Quad Kamera 48 MP. Dalam peluncurannya, akan ada bintang tamu spesial yang dibawakan oleh Xiaomi Indonesia sebagai brand ambassador. Tak hanya itu, Xiaomi juga mengadakan sebuah giveaway gratis via media sosialnya.

Dilansir dari Kompas Tekno dan CNN, dari depan, desain Redmi Note 8 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. LEDflash di sisi kanan dan keterangan “48 MP AI Camera” menandakan resolusi kamera utamanya. Sayangnya, belum diketahui konfigurasi sensor berikut lensanya masing-masing.

Jika melihat versi globalnya, selain kamera utama 48 MP, ada pula kamera 8 megapiksel ultra wide, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sementara kamera selfie-nya di depan memiliki resolusi 13 Mp.

BACA JUGA :  Mulai 2021, Cortana Hengkang dari Speaker Harman Kardon Invoke dan Surface Headphone

Selain kamera, ada juga panel pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang ponsel.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro sendiri merupakan ponsel quad-camera dengan kamera utama 64 MP, dan didukung oleh sensor Samsung ISOCELL Bright GW1.

BACA JUGA :  Rumor: Microsoft akan Beli TikTok Pasca Isu Keamanan

Dari segi kualitas sensor kamera,  kamera depan saja yang berbeda. Edisi Pro dibekali kamera depan 20 MP.

Redmi Note 8 pro dibekali dengan chipset Mediatek Helio G90T dengan pilihan 64GB 6GB RAM, 128 GB 6 RAM, dan 128GB 8GB RAM. Baterainya pun menyimpan lebih banyak daya yakni 4500 mAh. Xiaomi Redmi Note 8 reguler dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11 nm

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×