Yahagi Moeka Umumkan Graduate Dari AKB48

Pop Kultur Okt 30, 2019

Kabar mengejutkan datang dari salah satu member AKB48 yang baru saja naik daun. Yahagi Moeka, member berusia 17 tahun itu mengumumkan bahwa dia graduate (lulus) dari grup yang telah membesarkan namanya.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Selasa (29/10), pengumuman ini ia sampaikan usai pertunjukkan teater, Minggu (27/10). Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah video terkait pernyataannya tersebut via YouTube.

“Saya akan lulus dari AKB48 dengan pertemuan handshake pada tanggal 1 Februari 2020. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang mengawasi saya sekitar satu setengah tahun. Ada banyak kasus di mana saya tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan kelompok dan itu mengecewakan penggemar saya. Maafkan saya. Setelah lulus, saya ingin melihat masa depan dan melakukan hal-hal dengan gaya saya sendiri. Saya sudah memikirkan hal ini sendirian untuk waktu yang lama dan akhirnya diumumkan, jadi saya senang jika Anda terus memberikan dukungan. Saya senang setiap kali para penggemar menghibur saya dan memberi kata-kata hangat di acara jabat tangan dan mendorong saya dengan senyum. Aku bahkan tidak bisa cukup berterima kasih dan aku tidak akan pernah melupakan itu dan aku tidak akan pernah melupakanmu. Terima kasih sampai akhir dan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dari AKB48. Saya sangat berterima kasih kepada Anda,” ungkap Yahagi ketika mengeluarkan pernyataan resminya.

Yahagi Moeka baru saja menjadi center untuk single terbaru AKB48 yang berjudul Sustainable. Single tersebut baru saja dirilis September lalu.

Selain di lagu Sustainable, adik dari eks member AKB48 Yahagi Yukina itu juga pernah menjadi center di dua lagu AKB48 lainnya, yaitu Saikyou Twintail dan Okujo Kara Sakebu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.