Yuk, Temui Kurumi Tokisaki di PV Baru Anime Date A Bullet!

Pop Kultur Okt 04, 2019

Halo, MedForians!

Menyusul pengumuman mengejutkan beberapa hari yang lalu, situs web resmi untuk adaptasi anime mendatang dari Date A Live Fragment: Date A Bullet telah memposting 110 detik terkait video promosi (PV) baru bertajuk “anime adaptation memorial PV”. Berikut cuplikannya:

Dilansir dari Crunchyroll dan Moetron.net, Jumat (4/10), PV Baru ini untuk memperkenalkan sejarah seri anime Date A live dan visual anime pertama, dimana Kurumi Tokisaki sebagai protagonisnya.

Asami Sanada, seiyuu berusia 42 tahun, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di seluruh serial anime Date A Live sebelumnya dari 2013 hingga 2109, dipastikan akan kembali mengisi karakternya di anime Date A Live Fragment: Date A Bullet.

“Aku senang dari lubuk hatiku untuk dapat bermain Kurumi-san sekali lagi. Dan pada saat yang sama, aku merasa bersemangat dan bertanggung jawab karena ini adalah ‘Date A Bullet’ (yang menampilkannya sebagai protagonis) “Aku ingin mengisi peran Kurumi-san dengan semua yang aku bisa! Aku akan menghargai dukunganmu!,” ujar Asami Sanada.

Detil tentang Bagaimana dan kapan anime Date A Live Fragment: Date A Bullet akan ditayangkan sekaligus didistribusikan akan diumumkan di kemudian hari.

Date A Live Fragment: Date A Bullet merupakan novel ringan yang dibuat oleh Yuichiro Higashide, dan merupakan spinoff dari seri utama Date A Live karya Koshi Tachibana. Serial spinoff bergenre komedi, romance, dan sci-fi ini telah diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko milik KADOKAWA sejak Maret 2017, dan lima volume saat ini telah tersedia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.