Yuk, Temui Kurumi Tokisaki di PV Baru Anime Date A Bullet!

Pop Kultur 4 Okt 2019

Halo, MedForians!

Menyusul pengumuman mengejutkan beberapa hari yang lalu, situs web resmi untuk adaptasi anime mendatang dari Date A Live Fragment: Date A Bullet telah memposting 110 detik terkait video promosi (PV) baru bertajuk “anime adaptation memorial PV”. Berikut cuplikannya:

Dilansir dari Crunchyroll dan Moetron.net, Jumat (4/10), PV Baru ini untuk memperkenalkan sejarah seri anime Date A live dan visual anime pertama, dimana Kurumi Tokisaki sebagai protagonisnya.

Asami Sanada, seiyuu berusia 42 tahun, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di seluruh serial anime Date A Live sebelumnya dari 2013 hingga 2109, dipastikan akan kembali mengisi karakternya di anime Date A Live Fragment: Date A Bullet.

“Aku senang dari lubuk hatiku untuk dapat bermain Kurumi-san sekali lagi. Dan pada saat yang sama, aku merasa bersemangat dan bertanggung jawab karena ini adalah ‘Date A Bullet’ (yang menampilkannya sebagai protagonis) “Aku ingin mengisi peran Kurumi-san dengan semua yang aku bisa! Aku akan menghargai dukunganmu!,” ujar Asami Sanada.

Detil tentang Bagaimana dan kapan anime Date A Live Fragment: Date A Bullet akan ditayangkan sekaligus didistribusikan akan diumumkan di kemudian hari.

Date A Live Fragment: Date A Bullet merupakan novel ringan yang dibuat oleh Yuichiro Higashide, dan merupakan spinoff dari seri utama Date A Live karya Koshi Tachibana. Serial spinoff bergenre komedi, romance, dan sci-fi ini telah diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko milik KADOKAWA sejak Maret 2017, dan lima volume saat ini telah tersedia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.