Menu Tutup

2 Edisi Figma Akane Shinjou Ini Siap Menemani Kalian di Dunia Nyata!

Khusus untuk MedForians yang waifunya Akane Shinjou dari SSSS. Gridman, Akane kembali hadir dalam wujud figma. Tak tanggung-tanggung, Figma Akane buatan Max Factory itu tampil dalam dua edisi, yakni edisi reguler dan DX Edition.

Figma Akane Shinjou edisi reguler datang dengan tiga face plate, termasuk ekspresi menyeringai yang tampak terlihat agak kesepian, ekspresi tersenyum, dan ekspresi saat tidak senang.

Figma salah satu tokoh antagonis edisi reguler ini menyertakan sejumlah item opsional seperti kacamata, smartphone, pisau utilitas, tas, dan model figure Kaiju sebagai bagian opsional. Seluruh opsional itu bisa membuat Akane tampil sesuai layaknya berbagai adegan di anime-nya.

Sedangkan DX Edition selain memiliki opsional layaknya edisi reguler, juga menambahkan pass case, bagian-bagian tubuh yang dapat dipertukarkan untuk memajang bagian-bagian kakinya yang “telanjang”, meja kerja, kursi, monitor dengan Alexis di dalamnya, tablet, dan bagian rambut depan dengan headphone terpasang sebagai bagian tambahan.

BACA JUGA :  Konomi Suzuki dan Nonoc Kembali Menyanyikan Lagu Tema Sekuel Anime Re:Zero

Baik figma Akane Shinjou edisi reguler ataupun DX Edition sama-sama dirilis pada Juli 2020. Keduanya kini bisa dipesan melalui Kyou.id hingga 10 Desember 2019.

Figma Akane Shinjou edisi reguler dihargai sebesar Rp 1.000.000 (DP Rp 200.000) sedangkan DX Edition sebesar Rp 1.580.000 (DP Rp 600.000). MedForians bisa melunasi itemnya saat tiba bulan Agustus 2020.

Masih kemahalan? MedForians bisa khilaf waifu favorit kalian ini dengan menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja di Kyou.id melalui link berikut:

BACA JUGA :  Anime Digimon Adventure Terbaru Bakal Diputar April 2020

Edisi reguler:
https://kyou.id/items/45405/

DX Edition:
https://kyou.id/items/45406/

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×